Find Us On Social Media :

Komplain Setelah Temukan Potongan Daging di Mi Vegetarian yang Ia Makan, Pelanggan ini Kaget saat Tahu yang Dimakannya Ternyata Daging Manusia

By None, Jumat, 24 Juli 2020 | 09:27 WIB

Komplain Setelah Temukan Potongan Daging di Mi Vegetarian yang Ia Makan, Pelanggan ini Kaget saat Tahu yang Dimakannya Ternyata Daging Manusia

Grid.ID – Kisah mengerikan ini terjadi pada seorang pelanggan warung mi vegetarian di Thailand.

Mulanya, pelanggan tersebut komplain dan melaporkan pihak berwajib lantaran merasa tertipu mi vegetarian yang ia makan mengandung daging.

Setelah polisi melakukan investigasi, daging yang ada di dalam mi tersebut bukan berasal dari hewan tapi daging manusia.

Baca Juga: Pede Syuting Pakai Piyama, Penampilan Nagita Slavina Justru Disebut Akan Jadi Tren! Modis Banget?

Melansir dari AsiaOne pada (29/10/2018), seorang pelanggan melaporkan sebuah vegetarian di Bangkok kepada pihak berwenang.

Alasannya karena pelanggan tersebut menyakini ada beberapa daging cincang di mi mereka.

Padahal mereka sedang makan mi vegetarian.

Tak lama, polisi pun mendatangi restoran tersebut dan melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Sempat Vakum karena Ada Benjolan di Pita Suaranya, Raffi Ahmad Mengaku Sudah Lebih Baik Tapi Tak Bisa Sembuh 100 Persen

Hasilnya, ya, polisi memang menemukan daging dalam makanan mi vegetarian yang mereka sajikan.

Bahan tambahan berupa daging dalam mi para pelanggan ternyata bukan daging babi, atau daging sapi, melainkan daging manusia.

Konfirmasi ini didapat polisi setelah menemukan dinding dapur restoran tersebut penuh dengan darah, dan potongan daging manusia berceceran di lantainya.