Find Us On Social Media :

Tepis Isu Ardi Bakrie Minta Istri Kedua, Nia Ramadhani Lebih Memilih Fokus Jalani Kegiatan yang Kreatif: Ngapain Mikirin Cewek Lain!

By Daniel Ahmad, Jumat, 24 Juli 2020 | 18:55 WIB

Nia Ramadhani saat ditemui Grid.ID di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Nia Ramadhani menepis isu soal keinginan poligami Ardi Bakrie.

Nia bahkan tak mau mengandai-andai adanya perempuan lain dalam hubungannya dengan Ardi Bakrie dan lebih percaya diri pada keluarga yang dibangunnya.

Istri Ardi Bakrie ini menyampaikan hal ini saat ditemui Grid.ID di press conference KREASI.

“Kreatif dalam Berdonasi” yang diadakan Yayasan ‘Kita Turut Andil’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Dianggap Legal di Jepang, Evelyn Ubah Penampilan Sejak Usia 18 Tahun

“Buat apa berandai-andai sama sesuatu yang belum terjadi. Gak usah diandai-andai karena akan terjadi nantinya.”

“Jangan berpikir negatif akan membawa kamu ke arah situ. Jadi penuhi pikiran kita dengan positif, seperti aku yang mikirin Kreasi ini. Mending gua bikin KREASI ini ketimbang mikirin cewek lain,” ungkapnya.

Mendirikan ‘Kita Turut Andil’ bersama rekan-rekannya seperti Gita Januayu, Frans Wijaya, Prita Aunalal, Theresa Wienathan, Ronald Crescendo serta Ferry Oktavianus, Nia pun awalnya bercerita soal awal mula dirinya mendirikan yayasan.

“Awal mula saat home quarantine. Jadi di rumah kita ngobrol virtual, aku menyampaikan aku pribadi punya yayasan impian sejak lama. Gak tau kenapa pengin share aja ke teman teman,” buka Nia.

Baca Juga: Rumah Tangganya Minim Isu Miring, Pasangan Harmonis Sandra Dewi dan Harvey Moeis Rupanya Kerap Berdebat Soal Masalah Ini

Berorientasi di ranah seni dengan mendukung kebudayaan lokal, awalnya Nia mengaku punya kekhawatiran saat mengajak rekan-rekannya.