Find Us On Social Media :

Atalarik Syah Menilai Tsania Marwa Tak Pantas Meminta Harta Gono-gini Sebesar Rp 3 Miliar Setelah Membawa Semua Uang Tabungan Bersama

By Anggita Nasution, Sabtu, 25 Juli 2020 | 07:37 WIB

Atalarik Syah Menilai Tsania Marwa Tak Pantas Meminta Harta Gono-gini Sebesar Rp 3 Miliar Setelah Membawa Semua Uang Tabungan Bersama

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Atalarik Syah tidak sepakat dengan harta gono gini yang diajukan mantan istrinya, Tsania Marwa.

Atalarik menilai list harta gono-gini yang diajukan tidak pantas karena terlalu banyak, dari uang Rp 3 miliar hingga mobil mewah.

"Enggak sepakat list harta gono-gini, yang tidak sepakat karena minta banyak hal," tutur Atalarik Syah di program Rumpi pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Konflik Rumah Tangga Tak Kunjung Usai, Atalarik Syah Beri Peringatan Tegas pada Pengacara Tsania Marwa

Apalagi barang-barang yang diminta Tsania pada list harta gono-gini sudah diberikan.

"Iya nggak sepakat. Banyak hal itu karena saya nggak punya barangnya, udah dikasih semua, udah diterima di rumah," ucap Atalarik Syah.

Atalarik mengatakan surat-surat tersebut tersimpan dalam kantong plastik, kardus-kardus dan tupperware yang sudah dibawa Tsania.

Baca Juga: Sebelum Bercerai, Tsania Marwa Disebut-sebut Bawa Seluruh Tabungan Bersama dan Hanya Meninggalkan Uang Sebesar Rp 3 Juta untuk Atalarik Syah

Atalarik minta pihak Tsania Marwa untuk mengecek ulang kembali barang-barang yang dibawanya sejak bercerai.

"Itu loh yang kantong plastik banyak itu, kardus-kardus baru, tupperware besar. Coba buka file-file lagi," kata Atalarik Syah.

Atalarik kecewa dengan sikap Tsania Marwa yang terlalu muluk meminta harta gono-gini.