Find Us On Social Media :

Tak Henti-hentinya Terawang Nasib Buruk Jessica Iskandar, Mbak You Tiba-tiba Bongkar Fakta Mengejutkan Mengenai Richard Kyle yang Ogah Nikahi Janda Satu Anak: Ada Something Lah!

By None, Minggu, 26 Juli 2020 | 06:40 WIB

Tak Henti-hentinya Terawang Nasib Buruk Jessica Iskandar, Mbak You Tiba-tiba Bongkar Fakta Mengejutkan Mengenai Richard Kyle yang Ogah Nikahi Janda Satu Anak: Ada Something Lah!

Grid.ID - Belakangan ini, hubungan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, keduanya sudah tak menunjukkan kebersamaannya di akun sosial media masing-masing.

Bahkan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah tak saling mengikuti akun sosial media masing-masing.

Tak lagi ditutup-tutupi, Erick Iskandar baru saja buka suara mengenai sindiran pedas yang belakangan ini ia lontarkan di media sosial.

Baca Juga: Rela Dilabrak Jessica Iskandar Karena Terawang Kandasnya Hubungan dengan Richard Kyle, Mbak You Tetep Kekeh hingga Beri Pesan Nyelekit untuk Sang Artis: Tidak Mungkin Saya Mengada-ada!

Saat hadir menjadi bintang tamu di acara 'Brownis' (22/7/2020), Erick Iskandar blak-blakan mengenai masalah sindiran tersebut.

Dikatakan paman dari El Barack kalau Jessica Iskandar sempat mengadu padanya menganai konflik asmara yang dialaminya.

Ya, seperti yang sudah ramai dikabarkan kalau asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas di tengah jalan.

Hingga kini penyebab putusnya hubungan Jedar dan Richard masih jadi teka-teki.

Baca Juga: Auranya Bentrok dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Diminta Mbak You Relakan Sang Tunangan Pergi dari Pelukannya: Dia Lemah dengan Kondisi Hatinya, Lebih Baik Buka Lembaran Baru!

Namun, banyak publik yang menganggap Richard Kyle tak sanggup mendampingi Jessica Iskandar yang kini sedang berjuang melawan Takikardia.

Begitu juga dengan Erick Iskandar, sindiran menohoknya selalu berkaitan dengan "parasit" yang diduga ditujukan pada Richard Kyle.