Find Us On Social Media :

Dambakan Kasih Seorang Ayah hingga Berani Tanyakan Alasan Richard Kyle Tak Mencintainya Lagi, El Barack Bikin Hati Jedar Teriris-iris: Mami Kenapa Daddy Ninggalin Kita?

By Siti Maesaroh, Sabtu, 25 Juli 2020 | 15:02 WIB

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack

Grid.ID - Belakangan hubungan yang terjalin antara Jesssica Iskandar dengan Richard Kyle dikabarkan tengah tertimpa masalah.

Ya, digadang-gadang bakal melangsungan pernikahan tahun ini hingga segala persiapan sudah dipersiapkan matang, Jessica dan Richard dikabarkan justru berpisah.

Kecurigaan tersebut bahkan semakin diyakini usai Jedar sapaan akrab Jessica dan Richard sudah tak saling memfollow di akun Instagram.

Baca Juga: Tak Tampak Ada Rasa Canggung dan Pertengkaran, Jedar dan Richard Kyle Kompak Pakai Kostum Power Rangers di Ultah El Barack, Netizen Langsung Naik Pitam: Dunia Penuh Sandiwara ya Bro!

Bahkan saat Jessica memeriksakan penyakitnya di Rumah Sakit, Richard sama sekali tak menunjukkan batang hidungnya.

Padahal selama ini, Richard selalu menemani dan melindungi ibunda dari El Barack tersebut di mana pun dan kapan pun.

Ditambah lagi, Erick Iskandar yang merupakan kakak kandung Jessica seolah mengisyaratkan bahwa hubungan sang adik dengan Richard sedang tidak baik.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Maia Estianty yang diunggah pada Jumat (24/7/2020), Jedar mengungkapkan curahan hati sang putra semata wayangnya.

Baca Juga: Jedar Ditodong Keberadaan Richard Kyle yang Hilang Bak Ditelan Bumi, Psikolog Ini Justru Bongkar Tameng Palsu Ibunda El Barack untuk Hindari Rumor Tak Sedap!

Ya, seperti yang sudah diketahui selama ini Richard memang dikenal dekat seperti sosok ayah kandung bagi El Barack Alexander.