Find Us On Social Media :

Sudah Bau Tanah Malah Berlaku Bejat, Lansia di Kebumen Akhirnya Diciduk Pihak Kepolisian Setelah Boroknya Dibongkar Korban yang Masih di Bawah Umur!

By Novia, Minggu, 26 Juli 2020 | 07:25 WIB

Sudah Bau Tanah Malah Berlaku Bejat, Lansia di Kebumen Akhirnya Diciduk Pihak Kepolisian Setelah Boroknya Dibongkar Korban yang Masih di Bawah Umur!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak sadar umur, lansia di Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, ini malah melakukan tindak bejat.

Lansia berinisial EN (67) itu, akhirnya diciduk dan diamankan pihak kepolisian setelah ketahuan melakukan tindak amoral.

Melansir dari Kompas.com pada Sabtu (25/7/2020), Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyampaikan EN merupakan pelaku tindak pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Baca Juga: Nekat Tak Pakai Celana Dalam Sejak dari Rumah, Tukang Pijat Panggilan di Surabaya Ternyata Sudah Memiliki Niat Melakukan Tindak Pelecehan Terhadap Pelanggan, Korban Bahkan sedang Ditunggui Suami

Tak hanya sekali, tersangka bahkan melecehkan seorang bocah berusia 14 tahun sebanyak 5 kali.

Akhirnya borok EN terbongkar, setelah korban mengadukan hal tersebut pada orangtuanya.

Pihak keluarga yang tak terima anaknya telah dilecehkan berkali-kali, akhirnya menyeret EN ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Baca Juga: Biadab! Seorang Pria Nekat Ancam dan Rudapaksa Anak di Bawah Umur di WC Umum Terminal

"Tersangka kami tangkap pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020. Sejumlah barang bukti di antaranya pakaian korban kami amankan untuk kepentingan penyidikan," jelas Rudy, melalui keterangan pers, Sabtu (25/7/2020).

Kepada Rudy, tersangka mengaku melakukan tindak tak senonoh itu karena sering melihat korban bermain di sekitar rumahnya.

Saat kondisi lengah, EN langsung memanfaatkan situasi untuk melancarkan aksi bejatnya itu.