Find Us On Social Media :

Tembak dan Aniaya Korban Hingga Tewas Secara Tragis di Depan Musala, Pelaku Beberkan Alasan Membunuh Muslim Secara Sadis: Ibu Saya Disandera!

By Novia, Minggu, 26 Juli 2020 | 07:45 WIB

Ilustrasi penembakan - Tembak dan Aniaya Korban Hingga Tewas Secara Tragis di Depan Musala, Pelaku Beberkan Alasan Membunuh Muslim Secara Sadis: Ibu Saya Disandera!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Gara-gara tagih hutang narkoba, Muslim Ansori (40) kini tewas secara tragis.

Selain dianiaya, Muslim juga mengalami luka tembak di beberapa bagian tubuhnya.

Mulanya pelaku sempat melarikan diri setelah menghabisi nyawa Muslim Ansori.

Baca Juga: Dendam Kesumat Bertahun-tahun Disimpan, Seorang Anak Tega Tembak Mati Orang Tuanya tapi sang Ayah Masih Hidup dan Jebloskan Putrinya di Penjara

Namun, kasus pembunuhan sadis ini akhirnya berhasil diungkap setelah beberapa hari diusut oleh pihak kepolisian.

Melansir dari Kompas.com pada Sabtu (25/7/2020), polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang menghabisi nyawa Muslim.

Salah satu tersangka bernama Deni (36) mengaku nekat melakukan tindak kriminal itu karena dilatarbelakangi oleh berbagai alasan.

Baca Juga: Hendak Melarikan Diri ke Luar Pulau Usai Bunuh Perwira Polisi Secara Membabi Buta, Pelaku Pembunuhan Akhirnya Ditembak Mati Saat Melakukan Perlawanan!

Kepada polisi, Deni mengaku bahwa ibunya pernah disandera oleh korban atau Muslim selama beberapa jam.

"Kakak tiri saya punya utang Rp 100 juta pembelian narkoba, tapi ibu saya disandera oleh korban. Sehingga saya ingin balas dendam," ungkap Deni, saat berada di Polda Sumatera Selatan, Sabtu (25/7/2020).

Kepada polisi Deni membeberkan apabila Muslim merupakan tangan kanan seorang bandar narkoba bernama Hendra di Palembang.