Find Us On Social Media :

Yoyo Padi Grogi hingga Salah Tingkah Disindir sang Mantan Istri, Rossa: Dari Dulu Nanya Nomer Rekening Doang tapi Enggak Dikasih

By Novita, Senin, 27 Juli 2020 | 07:09 WIB

Seolah Lupa Pernah Selingkuhi Rossa, Yoyo Padi Kini Grogi hingga Salah Tingkah Disindir sang Mantan Istri: Dari Dulu Nanya Nomer Rekening Doang tapi Enggak Dikasih

Grid.ID - Yoyo Padi terlihat grogi saat kembali dipertemukan dengan sang mantan istri, Rossa.

Saat acaranya menghadirkan Rossa sebagai bintang tamu, Yoyo Padi mengaku perasaannya berubah jadi gelisah.

Bagaimana tidak, meski kini telah berhubungan baik tetapi publik masih tak bisa lupa dengan penyebab kandasnya rumah tangga Rossa dengan Yoyo Padi.

Sebagaimana diketahui, pernikahan yang digelar tahun 18 Maret 2004 silam kandas lantaran adanya isu orang ketiga.

Baca Juga: Dulu Selingkuhi Rossa hingga Akhirnya Cerai, Yoyo Padi Kini Goda sang Mantan Istri Usai Disandingkan di 'Pelaminan' hingga Tawari Transferan, Mantan Suami Rossa: Nomor Rekeningnya Masih Sama dengan Dulu?

Tak hanya sekali, Yoyo bahkan pernah beberapa kali memiliki wanita lain selain Rossa yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya.

Seperti dilansir Grid.ID dari Suryamalang.com, pada April 2007 sempat berhembus kabar tak sedap dalam rumah tangga Ocha dan drummer Padi tersebut.

Yoyo dikabarkan kepergok bermesraan dengan seorang model di Kota Surabaya.

Rossa pun sempat berdamai namun di bulan Juli 2009 rumah tangga Rossa dan Yoyo tidak bisa diselamatkan lagi hingga berakhir perceraian.

Baca Juga: Dipertemukan dengan Rossa dalam Satu Panggung, Yoyo Padi Grogi Sampai Salah Tingkah Saat Diminta Kenang Masa Lalu Bersama Sang Mantan Istri: Kok Tangannya Mas Yoyo ke Kantong Terus Sih?

Padahal melansir dari laman Nova, ayahanda Rossa pernah berharap agar tak ada perceraian di kehidupan anaknya.

"Saya enggak tahu masalah Yoyo main cewek atau tidak. Waktu kejadian pertama, saya pernah bicara pada Yoyo untuk mengubah sikap, semoga tak terjadi lagi. Sikap dia sopan, baik," ungkap Ukas, seperti dilansir Grid.ID pada Minggu (26/7/2020).