Find Us On Social Media :

Hempas Luna Maya Gegara Masa Lalunya yang Kelam Bersama Ariel NOAH, Reino Barack Ternyata Sempat Ragu Saat Hendak Nikahi Syahrini, Sosok Ini Bongkar Isi Hatinya

By None, Minggu, 26 Juli 2020 | 10:28 WIB

Buang Luna Maya Gegara Masa Lalunya yang Kelam Bersama Ariel NOAH, Reino Barack Ternyata Sempat Ragu Saat Hendak Nikahi Syahrini, Sosok Ini Bongkar Isi Hatinya

Grid.ID - Jalinan asmara Reino Barack, Syahrini, dan Luna Maya ternyata masih menyisakan cerita masa lalu yang sempat jadi rahasia.

Menolak anggapan Syahrini yang jadi biang keladi putusnya hubungan dengan Luna Maya, Reino Barack pun mengaku ada hal lain yang membuat dirinya pilih berpaling dari sang mantan.

Masa lalu kelam Luna Maya dengan Ariel Noah pun disebut-sebut jadi salah satu alasan Reino Barack tak bisa lagi melanjutkan hubungan.

"Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun, cuman, ya, gimana?"

Baca Juga: Ketawa Cekikikan Saat Dengar Lagu Ariel NOAH Jadi Ringtone HP Ayu Dewi, Luna Maya Malah Asoy Geboy Bergoyang Sembari Lipsync Dendangkan Musik sang Mantan, Raffi Ahmad: Wih, Luna Semangat Nih...

"Di saat kita menjalani hubungan, saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima, jadi kita mengakhiri hubungan tersebut," terang Reino Barack.

Bukan cuma itu, diam-diam Reino Barack pun sempat ragu saat hendak meminang Syahrini sebagai istrinya.

Apakah alasan di baliknya?

Naomi si anak indigo memiliki penerawangannya tersendiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

 

Baca Juga: Putra Semata Wayangnya Diberi Nama El Barack, Jessica Iskandar Justru Dituding Maia Estianty Ngefans Putra Kedua Ahmad Dhani hingga Suami Syahrini: Lu Jangan-jangan Ngefans Sama Reino Barack?