Find Us On Social Media :

Tak Rela Ariel NOAH Dinyinyiri di Depan Matanya Sendiri dan Dibuat Bahan Bercandaan hingga Ketawa-ketiwi, Uki Panas Hati Boriel yang Saat Itu Terjerat Video Panas Disakiti: Mau Tonjok Mukanya!

By None, Senin, 27 Juli 2020 | 08:27 WIB

Ariel dan Uki

Grid.ID - Sosok Ariel Noah bersama bandnya yang dulu bernama Peterpan memang menjadi salah grup band papan atas Indonesia.

Ariel yang menduduki posisi sebagai vokalis bahkan menyedot perhatian paling banyak di kalangan penggemar.

Bagaimana tidak, Ariel saat itu dikenal tampan dan memiliki suara merdu yang mampu membius penonton.

Sontak saja, popularitas pun langsung menghinggapi dirinya dan band yang digawanginya.

Baca Juga: Omeli Netizen yang Paksa Pevita Streaming Game Saat Mau Tidur hingga Jatuh Sakit, Ariel NOAH Kepergok Luapkan Perhatian ke sang Aktris yang Bikin Baper: Ampun Bor, Kita Dimarahin Kan...

Namun segala popularitas yang dibangunnya dari nol langsung hilang sekejap dalam hitungan detik, usai Ariel tersandung skandal video panas.

Ya, pada 2010 silam, bak tersambar petir di siang bolong, pria bernama asli Nazriel Irham tersebut mengegerkan publik usai video panasnya dengan Luna Maya dan Cut Tari mencuat di permukaan.

Setelahnya, Ariel langsung banjir hujatan dan semua orang berbalik mencelanya.

Baca Juga: Ngobrol dan Bersimpuh kepada Tuhan Usai Sadar Bola Panas Kasus Video Syurnya Membumihanguskan Rekan dan Bandnya hingga Meredup, Ariel NOAH Menyesal: Saya Buta Sama Masa Depan, Banyak Orang Benci!

Tak cukup sampai di situ melansir dari Tribunnews Bogor, Ariel juga ditetapkan bersalah lantaran terbukti memberi kesempatan orang lain menyebarkan video porno.