Find Us On Social Media :

Cantik Paripurna, Mayangsari Bongkar Ritual Khusus yang Dilakukannya Demi Cantik dan Awet Muda

By None, Minggu, 26 Juli 2020 | 20:26 WIB

Dituding Main Dukun hingga Sanggup Membuat Pangeran Cendana Bertekuk Lutut dan Berpaling dari Istri Sah, Mayangsari Bongkar Ritual Khusus yang Dilakukannya Demi Cantik dan Awet Muda

Grid.ID – Meski telah lama vakum dari dunia artis, penyanyi cantik Mayangsari seolah tak pernah absen diperbincangkan usai menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Menjadi istri pengusaha tajir yang juga merupakan Pangeran Cendana, Mayangsari kini hidup bak ratu dengan segala kemewahan yang melingkupinya.

Sayangnya, semua kebahagiaan yang direguk Mayangsari sekarang tak lepas dari gosip yang menyertainya.

Baca Juga: Hidup Bak Ratu Usai Dipersunting Pangeran Cendana Meski Dicap Pelakor Legend, Mayangsari Kepergok Makan Menu Merakyat Ini Pakai Bakul Nasi Saat Santap Siang Bareng Bambang Trihatmodjo

Pasalnya, pelantun ‘Tiada Lagi’ ini harus menelan pil pahit lantaran dicap sebagai perebut suami orang alias pelakor.

Bukan tanpa alasan, Mayangsari santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara pernikahan Bambang Trihatmodjo dan istrinya sahnya saat itu, yakni Halimah Agustina Kamil.

Tak ayal, beredar selentingan miring yang menyebut sang penyanyi main dukun demi merebut hati putra mantan Presiden Soeharto ini.

Baca Juga: Mayangsari Disebut Tak Bakal Jadi Bagian Keluarga Cendana Meski Resmi Dinikahi Bambang Trihatmodjo, Halimah Masih Diakui Jadi Mantu Ibu Tien yang Beri Pelukan saat Makan Bersama

Namun, tuduhan tak berdasar ini seketika ditampik oleh salah satu kerabat dekat Mayangsari yang bernama Titik Bartje Van Houten.

Melansir NOVA yang mengutip wawancara dari Tabloid NOVA edisi 18-24 Juni 2007 silam, Titik Bartje Van Houten membantah tuduhan yang dilayangkan pada sahabatnya itu.