Find Us On Social Media :

Belum Sah Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ternyata Tega Lakukan Ini Sampai Bikin Tunangannya Menjerit, Putri Krisdayanti: Kamu Kekerasan dalam Rumah Tangga, lho!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 27 Juli 2020 | 09:11 WIB

Belum Sah Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ternyata Tega Lakukan Ini Sampai Bikin Tunangannya Menjerit, Putri Krisdayanti: Kamu Kekerasan dalam Rumah Tangga, lho!

Grid.ID – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya tak pernah sepi dari perbincangan bahkan sedari awal mereka dikabarkan dekat.

Terlebih lagi usai sang YouTuber kondang resmi melamar putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut pada 10 Juli 2020 lalu.

Bak membuktikan keseriusannya menuju halal, Atta Halilintar sampai memboyong Aurel Hermansyah dan keluarganya dengan kapal pesiar demi bisa melangsungkan lamaran.

Baca Juga: Lebih Lama dari Sidang Skripsi, Atta Halilintar Ungkap Momen Mendebarkan saat Bertemu Anang Hermansyah Sebelum Lamar Aurel: Pas Dateng Aku Canggung...

Sebuah cincin berhiaskan permata ungu juga dipersembahkan Atta Halilintar untuk mengikat Aurel Hermansyah hingga nanti sama-sama melangkah ke pelaminan.

Meski belum resmi menjadi pasangan suami istri yang halal di mata agama, dua sejoli ini rupanya sudah tak sabar untuk memamerkan kemesraan mereka di depan umum.

Terbukti, laman Instagram pribadi Aurel @aurelie.hermansyah, penuh dengan potretnya bareng sang tunangan, begitu pula sebaliknya.

Baca Juga: Emosi Lihat Atta Halilintar Tak Risih Dipepet Mesra Ayu Ting Ting Tapi Sok-sokan Suci Jaga Jarak dengan Aurel Hermansyah, Netizen Nyinyir Bikin sang Biduan Meradang: Otaknya Pade Kotor, Gue Sembur Lu Pade!

Atta Halilintar baru-baru ini bahkan ikut rombongan Anang Hermansyah dan Ashanty selama plesiran ke berbagai kota di Jawa Tengah.

Ya seperti diketahui, sang musisi memboyong anak, istri, dan para asistennya untuk berlibur bersama.