Find Us On Social Media :

Dijelek-jelekkan Suami dan Mertuanya Sendiri padahal Tak Pernah Dinafkahi, Dewi Perssik Akhirnya Bisa Tersenyum Lega Saat Ketemu Ibunda di Jember: Percuma Punya Uang Kalau Belum Dapat Ridho Orang Tua

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 27 Juli 2020 | 10:40 WIB

Dewi Perssik

Grid.ID – Kesuksesan yang direguk Dewi Perssik di kancah dangdut saat ini nyatanya tak selaras dengan kehidupan rumah tangganya yang tengah dilanda masalah pelik.

3 tahun mengarungi rumah tangga dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik diam-diam menyimpan luka akibat perlakuan suami ketiganya ini.

Bak lava pijar yang memuntahkan laharnya, Dewi Perssik akhirnya menumpahkan semua keluh kesahnya tatkala dihipnotis oleh ilusionis Denny Darko.

Baca Juga: Gara-gara Siarkan Video Dewi Perssik Saat Dihipnotis Minta Cerai Hingga Bongkar Aib Rumah Tangga, 10 Program Infotaiment Ini Ditegur KPI

Sembari bercucuran air mata, pelantun ‘Mimpi Manis’ ini mengaku jarang diberi nafkah oleh Angga Wijaya.

Seolah tak cukup sampai di situ, pengakuan tersebut ternyata hanyalah puncak dari gunung es yang tersembunyi dari pandangan publik.

Belakangan terungkap Dewi Perssik juga mengaku ia dijelek-jelekkan oleh suami dan mertuanya sendiri yang tak lain adalah orang tua Angga Wijaya.

Baca Juga: Salfok Lihat Bercak Merah di Leher Pemilik Goyang Gergaji Bak 'Dicupang', Maia Estianty Geregetan dan Blak-blakan Ungkap Hal Ini ke Dewi Perssik: Lo Habis Bercinta Merah Semua?

Fakta ini terungkap dalam obrolannya di YouTube Maia Estianty pada 20 Juli 2020 lalu.

Menyadari dirinya jadi bulan-bulanan netizen gegara nekat membongkar aib rumah tangganya sendiri, sang pedangdut pun buka suara.