Find Us On Social Media :

Pamer Tangan Lentik Setelah Meni Pedi, Kalina Ocktaranny Bikin Feby Febiola Syok Gegara Cincin yang Melingkar di Jarinya!

By Hananda Praditasari, Senin, 27 Juli 2020 | 13:00 WIB

Kalina Ocktaranny dan Feby Febiola

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  

Grid.ID -  Beberapa waktu lalu, kabar perceraian Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin sempat menggegerkan publik.

Bagaimana tidak? Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin yang masih seumur jagung tersebut harus kandas di tengah jalan.

Padahal jika ditarik ulur ke belakang, Kalina Ocktaranny sempat mengumbar kemesraan dan koar-koar tentang pernikahannya.

Baca Juga: Terkenal Kompak, Deddy Corbuzier Kini Sebut Azka Corbuzier Kurang Ajar Saat Dirinya Sakit, Kenapa?

Resmi bercerai dengan Insank Nasruddin, ini merupakan ketiga kalinya Kalina Ocktaranny harus menghadapi kegagalan pernikahan.

Walau hingga saat ini belum diketahui alasan pastinya, namun mantan istri Deddy Corbuzier tak berlarut dalam penyesalan.

Baru-baru ini Kalina Ocktaranny kembali menyita perhatian publik terkait unggahan terbarunya di media sosial miliknya.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Balikan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarannya Malah Sesumbar Sudah Miliki Tambatan Hati Baru Usai Cerai dari Insank Nasruddin: Hargain Pasangan Kita Dong!

Dilansir Grid.ID pada akun Instagram @kalinaocktaranny, Senin (27/7/2020), ibu satu anak tersebut baru saja melakukan manicure dan pedicure.

Demi mempercantik penampilannya, Kalina memanggil orang ke rumahnya untuk membersihkan kuku dan memberikan cat kuku yang baru.

Karena terlihat bagus, Kalina pun langsung memajang potret jari lentik nan indah itu di sosial media pribadinya.