Find Us On Social Media :

Sempat Geram Lihat Mulan Jameela Jadi Duri di Pernikahan Orang Tuanya Hingga Membuatnya Trauma, Dul Jaelani Akhirnya Ungkap Alasan Legowo Terima Istri Ahmad Dhani: Saya Lihat Tante Kembali ke Jalan Allah

By Nopsi Marga, Senin, 27 Juli 2020 | 18:25 WIB

Mulan Jameela dan Dul Jaelani

Grid.ID - Melihat orang tua hidup harmonis tentu menjadi hal yang sangat didambakan oleh anak, begitu pula yang diinginkan Dul Jaelani.

Namun, kedua orang tua Dul Jaelani, Maia Estianty dan Ahmad Dhani justru bercerai pada tahun 2008 silam, setelah 12 tahun hidup berumah tangga.

Tentu hal itu tak mudah diterima oleh Dul Jaelani, yang saat itu masih bocah.

Apalagi, sempat berembus kabar jika Maia dan Dhani bercerai lantaran adanya orang ketiga.

Baca Juga: Sebut Dul Nakal Karena Warisi Kelakuannya, Ahmad Dhani Bak Akui Tabiat Buruk Diri Sendiri Saat Ungkap Alasan Kecelakaan Maut Putranya yang Diduga Akibat Perceraiannya dengan Maia Estianty: Ya Karena Bapaknya Nakal!

Sosok orang ketiga itu tak lain adalah mantan rekan duet bundanya sendiri, Mulan Jameela.

Dul memendam trauma yang cukup mendalam melihat rumah tangga orang tuanya hancur.

Melansir laman Nova, Dul sempat mengaku kecewa lantaran Dhani menikahi wanita yang menyelinap dalam rumah tangga orang tuanya.

"Pelajaran yang aku dapat dari (perceraian) orangtuaku. Apa ya.

Baca Juga: Dilecehkan Ahmad Dhani yang Ngamuk Gegara Cemburu Lihat Dul Jaelani Lebih Pilih Tinggal dengannya, Maia Estianty Naik Darah Dimaki Dhani Lewat SMS: Saya Bukan Istrinya Lagi, Tolong Jangan Hina-hina Saya!