Find Us On Social Media :

Hubungannya dengan Besan Sempat Digosipkan Tak Akur Gegara Tak Pernah Terlihat Bersama, Rieta Amilia Kaget Bukan Kepalang lihat Kelakuan Mama Amy Saat Hari Ulang Tahunnya: Ini Surprise Loh!

By None, Senin, 27 Juli 2020 | 19:25 WIB

Mama Amy dan Rieta Amilia

Grid.ID - Hubungan besan Rieta Amilia dan Amy Qanita sempat diterpa isu tak sedap. Keduanya digosipkan tak akur.

Gosip itu beredar lantaran Amy Qanita dan Rieta Amilia jarang terlihat bersama.

Namun, gosip tersebut seolah tak terbukti setelah Amy Qanita datang ke ulang tahun Rieta Amilia. Momen tersebut terekam dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment pada 7 April 2019 lalu.

Saat itu, Mama Rieta kaget melihat kehadiran besannya. Sepertinya Ia sangat tidak menyangka kalau Mama Amy akan datang ke pesta ultahnya yang dirayakan dengan makan-makan.

Meriahnya Ultah Mama Rieta

Sejak awal pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, banyak isu tentang keluarga mereka yang bermunculan. Salah satunya adalah isu tak akurnya Mama Rieta dan Mama Amy.

Baca Juga: Sesumbar Punya Kucing Unik Bercorak Wajah Manusia, Rieta Amilia Tolak Mentah-mentah Meski Ditawar Rp 1 Miliar: Rafathar Minta Aja Gak Gue Kasih..

Entah karena apa, tapi keduanya memang jarang terlihat dalam satu acara bersama.

Hal semakin memanas ketika Mama Amy tak hadir di ulang tahun Rafathar yang dihadiri Mama Rieta pada Oktober 2017 lalu.

Menanggapi hal itu, Mama Amy sempat angkat bicara. Ia berkata kalau semua berita itu tidak benar.

Keduanya jarang bertemu karena punya kesibukan masing-masing dan Mama Rieta juga sering ke luar negeri.

Baca Juga: Nagita Slavina Digadang-gadang Bakal Warisi Rumah Produksi hingga Resort Milik Rieta Amilia, Mertua Raffi Ahmad Justru Tak Akan Serahkan Harta Miliknya pada sang Putri, Sosok Inilah yang Berhak Atas Kekayaannya