Find Us On Social Media :

Tragis, Pesawat yang Ditumpangi Jatuh di Halaman Belakang Rumah Orang, Pilot dan Anaknya yang Masih 9 Bulan Tewas Seketika

By Silmi Nur Aziza, Senin, 27 Juli 2020 | 15:08 WIB

Ilustrasi - Tragis, Pesawat yang Ditumpangi Jatuh di Halaman Belakang Rumah Orang, Pilot dan Anaknya yang Masih 9 Bulan Tewas Seketika

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Dalam sebuah kecelakaan pesawat tragis, seorang pilot dan putranya yang berusia 9 bulan menjadi korban tak terselamatkan.

Sebuah pesawat kecil yang membawa 6 orang jatuh ke halaman belakang rumah di Utah, Amerika Serikat.

Insiden ini terjadi pada akhir pekan dan menewaskan 3 orang.

Baca Juga: Sebut Dul Nakal Karena Warisi Kelakuannya, Ahmad Dhani Bak Akui Tabiat Buruk Diri Sendiri Saat Ungkap Alasan Kecelakaan Maut Putranya yang Diduga Akibat Perceraiannya dengan Maia Estianty: Ya Karena Bapaknya Nakal!

Dilansir dari People, pada Sabtu (25/7/2020), sebuah pesawat Piper PA-32 menabrak halaman belakang 2 rumah di kota West Jordan.

Kecelakaan itu juga merusak 3 rumah lainnya.

Pihak berwenang mengidentifikasi ketiga korban sebagai pilot, Lee Wyckoff, 43, anaknya yang berumur 9 bulan Coral Wyckoff, dan Milda Shibonis, 36.

Baca Juga: Red Velvet Ungkap Wendy Tengah Fokus Pada Latihan dan Rehabilitasi Pasca Kecelakaan Panggung, Pertanda Comeback Sudah Dekat?

Empat korban lainnya mengalami luka-luka, termasuk istri sang pilot, Rebecca Wyckoff, 36 yang kini berada dalam kondisi kritis.

Juga, Cody Mitchell, 2, yang mengalami luka bakar serius di tangan dan kaki.

Anak perempuan Milda Shibonis yang berusia 12 tahun, Veda Sheperd, dirawat karena cedera.