Find Us On Social Media :

Borong Parfum Langganan Kim Kardashian Sampai Habiskan Duit Rp 56 Juta, Nikita Mirzani Bungkam Netizen yang Nyinyiri Dirinya: Ini Cuma Buat Sombong Doang, lho!

By None, Selasa, 28 Juli 2020 | 06:51 WIB

Borong Parfum Langganan Kim Kardashian Sampai Habiskan Duit Rp 56 Juta, Nikita Mirzani Bungkam Netizen yang Nyinyiri Dirinya: Ini Cuma Buat Sombong Doang, lho!

Grid.ID – Sensasi seolah tak pernah absen dari kehidupan artis fenomenal sekaligus presenter Nikita Mirzani.

Tak puas memamerkan rumah mewah serta kerajaan bisnisnya yang menggurita, Nikita Mirzani baru-baru ini membeberkan dirinya yang memborong sejumlah parfum keluaran merek ternama.

Bukan parfum sembarangan, parfum yang diborong Nikita Mirzani ternyata adalah langganan Kim Kardashian dan harganya menembus jutaan rupiah!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mbak You Sebut Ada Orang Ketiga di Jalinan Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Hingga Reino Barack Syok Pergoki Incess Lakukan Hal Ini di Pojokan

Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah, Sabtu (25/7/2020).

Dalam tayangan tersebut, Nikita Mirzani tengah kedatangan seorang teman yang memiliki usaha menjual parfum.

Parfum-parfum yang dijual diklaim merupakan parfum langka dan hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja.

Baca Juga: Tak Hanya Adu Urat dengan Nikita Mirzani yang Mendadak Senggol Dirinya, Baim Wong Pernah Bersitegang dengan Raffi Ahmad hingga Hapal Kelakuan Sultan Andara: Berantem-berantem, Cuma Kembali Lagi...

Nikita Mirzani tampak asyik melihat-lihat koleksi parfum yang dibawa pria bernama Cumbi itu.

Beberapa botol parfum terlihat sudah dipilih oleh Nikita Mirzani.