Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Kakak Nia Ramadhani Ungkap Sifat Sang Artis yang Selalu Disembunyikan, Hingga Uki Panas Hati Lihat Ariel NOAH Selalu Dinyinyiri Soal Video Panas

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 28 Juli 2020 | 09:19 WIB

BERITA TERPOPULER: Kakak Nia Ramadhani Kuliti Tabiat Sang Artis yang Selalu Disembunyikan, Hingga Uki Panas Hati Lihat Ariel NOAH Selalu Dinyinyiri Soal Video Panas

Grid.ID - Informasi menarik seputar dunia artis Tanah Air akan Grid.ID sajikan dalan 5 deretan berita terpopuler hari ini, 28 Juli 2020.

Mulai dari kakak Nia Ramadhani bongkar sifat asli sang arti, hingga kekesalan Uki lihat Ariel NOAH selalu disalahkan terkait video panas.

Selain itu ada juga kabar dari Dewi Perssik dan sang mertua, lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan, sampai Raffi Ahmad ketemu sultan yang sesungguhnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sarwendah Tak Diajak Reuninan Setelah 8 Tahun Ditendang dari Cherrybelle, Hingga Ahok Ngaku Cintanya ke Veronica Tan dari Kaki Naik ke Hati

Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

1. Adiknya Dijuluki Istri Manja Lantaran Tak Bisa Goreng Telur Hingga Kupas Salak, Kakak Nia Ramadhani Kuliti Tabiat Sang Artis yang Selalu Disembunyikan: Dia Paling Anti Bilang Gagal!

Sosok Nia Ramadhani memang dikenal sebagai salah seorang artis tajir Tanah Air, bahkan sebelum dipersunting konglomerat Ardi Bakrie.

Bahkan, Nia Ramadhani mengaku selalu dimanja oleh orang tuanya sejak kecil. Tak heran jika ia tak bisa melakukan berbagai hal sederhana seperti menggoreng telur dan mengupas salak.

Ketidakmampuan Nia Ramadhani dalam melakukan hal sederhana itu bahkan tak dipermasalahkan oleh sang suami.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Sakit Hati hingga Ngaku Minta Cerai Usai Pergoki Kelakuan Ibu Mertua yang Hobi Bongkar Aibnya dan Bandingkan Dirinya dengan Inul Daratista dan Soimah, Pedangdut Dewi Perssik: Saya Bukan Istri yang Sempurna