Find Us On Social Media :

Pergoki Richard Kyle Menyelinap di Kamar Cewek Saat Malam Hari Tatkala Dirinya Tengah Menidurkan El Barack, Jessica Iskandar Sempat Dibutakan Cinta hingga Berujung Kandas: Aku Nangis Sampai Jam 5 Pagi!

By None, Rabu, 29 Juli 2020 | 07:47 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

 

Grid.ID - Belakangan rencana pernikahan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar dikabarkan batal digelar.

Bukan tanpa sebab, jalinan kasih keduanya diketahui kandas di tengah jalan meski sempat bertunangan.

Fakta tersebut pun semakin diyakini usai Jedar sapaan akrab Jessica dan Richard Kyle kepergok sudah tak saling memfollow satu sama lain di media sosial.

Baca Juga: El Barack Nyerocos Pertanyakan Alasan Sadis Richard Kyle Tinggalkan Dirinya hingga Sebut Sudah Tak Cinta, Jedar Takut sang Anak Trauma Usai Dikecewakan: Kapok Jadi Orang Tulus!

Bahkan saat Jedar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya.

Sampai-sampai kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar yang justru tampak mendampingi sang adik.

Tak cukup sampai di situ, Erick juga diketahui sempat beberapa kali membagikan postingan yang membuat publik percaya hubungan Jedar dan Richard sudah benar-benar berakhir.

Baca Juga: Prajuritnya Lakukan Penembakan Massal hingga Tewaskan 29 Orang, Panglima Tentara Thailand Menangis Minta Maaf: Salahkan Saja Saya!

Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui bakal segera naik pelaminan.

Keduanya bahkan akan menggelar pernikahannya pada Maret 2020 nanti di Bandung, Jawa Barat.