Find Us On Social Media :

Polisi Bongkar Misteri Kematian Yodi Prabowo yang Diduga Kuat Bunuh Diri, Ahli Psikologi Forensik Justru Soroti Pesan Terakhir Mendiang yang Mengundang Tanda Tanya: Seperti Mengalami Masalah Berat

By None, Selasa, 28 Juli 2020 | 20:02 WIB

Dalam channel YouTube Kompas TV pada Sabtu (25/7/2020), Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri mengatakan bahwa dugaan kuat polisi itu sama dengan prediksinya.

Grid.ID – Masyarakat Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan meninggalnya editor Metro TV, Yodi Prabowo secara misterius.

Sempat menjadi teka-teki dengan semua teori yang mengemuka di jagat maya, penyebab Yodi Prabowo akhirnya terungkap.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (27/7/2020) lalu, polisi menyebut Yodi Prabowo meninggal dunia diduga kuat akibat bunuh diri lantaran depresi yang ia alami.

Baca Juga: Misteri Kematian Editor Metro TV, Keluarga Konsultasi ke Dukun karena Tak Percaya Yodi Prabowo Bunuh Diri

Dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Kompas TV pada Selasa (28/7/2020), pakar psikologi forensik, Reza Indragiri mengatakan bahwa dugaan kuat polisi itu sama dengan prediksinya.

Satu di antara hal yang diduga kuat bahwa Yodi benar-benar bunuh diri karena kalimat almarhum.

Diberitakan sebelumnya, almarhum sempat berkata pada kekasihnya, Suci Fitri Rohmah bagaimana kalau dirinya meninggal dunia.

Baca Juga: Kematian Yodi Prabowo Simpan Misteri, Bukti Chat WhatsApp hingga Surat Berobat ke Dokter Ahli Penyakit Kelamin dan Kulit Jadi Alat Bukti Kuat

"Saya pribadi menemukan dari sekian banyak pemberitaan dari media massa menemukan ada satu kalimat singkat yang saya pikir memiliki makna sangat dalam."

"Nah kalimat singkat atau kalimat sederhana yang disampaikan salah seorang saksi menuju dari perkataan almarhum itulah yang kemudian memberikan pembenaran bagi Polda Metro Jaya," kata Reza.