Find Us On Social Media :

Paman Revina VT Meninggal karena Virus Corona, Sang Selebgram Sindir Publik Figur yang Tak Percaya Covid-19: Kecewa Sekali Loh!

By Hana Futari, Rabu, 29 Juli 2020 | 10:19 WIB

Paman Revina VT Meninggal karena Virus Corona, Sang Selebgram Sindir Publik Figur yang Tak Percaya Covid-19: Kecewa Sekali Loh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Selebgram Revina VT tengah berduka lantaran sang paman meninggal dunia karena Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Revina VT melalui unggahan di Instagram pribadinya @revinavt, Selasa (28/7/2020).

"Paman saya meninggal karena covid-19, beserta saudaranya. Saya kehilangan akses ke keluarga saya, terhitung sudah 9 bulan saya gak ketemu mereka," tulis Revina VT seperti dikutip Grid.ID, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Tak Kapok Dihujat Sana-sini hingga Disebut Keuangannya Sedang Hancur, Anji Ungkap Alasannya Koar-koar Soal Covid-19: Lah Wong Saya Jalan-jalan Terus

Hal tersebut lantaran kota Surabaya dan Jakarta, domisili Revina dan keluarganya termasuk zona merah kasus Covid-19.

"Surabaya makin tinggi (kasus Covid-19), Jakarta sudah makin hari makin bertambah korbannya," kata mantan kekasih Young Lex ini.

Kondisi itu pun membuat Revina VT ketakutan akan terpapar virus Corona yang saat ini tengah mewabah.

Baca Juga: Menteri Keuangan Sebut Penanganan Covid-19 Berdampak Negatif, Sri Mulyani Buka Suara: Dilema ini yang Kita Lihat Sangat Nyata!

"Saya dikit-dikit parnoan, ngegym harus bawa disinfektan sendiri, 1jam lebih olahraga ya tetap pakai masker. Saya cuman berani keluar untuk groceries store atau belanja di tempat yang protokolnya sudah bagus," kata Revina.

Selebgram yang pernah berkonflik dengan seorang pria yang mengaku psikolog itu pun menyinggung publik figur yang meremehkan Covid-19.

"Kecewa sekali loh, sama publik figur yang followersnya jauh di atas saya tapi beropini bahwa covid ini itu (meremehkan)," kata Revina.