Find Us On Social Media :

Dunianya Jungkir Balik Usai Diciduk BNN hingga Semua Kontraknya di TV Distop, Raffi Ahmad Ngaku Bakal Ceritakan Kelakuannya Terjerat Narkoba pada Rafathar: Gue Akan Kasih Tau ke Anak Gue

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 29 Juli 2020 | 12:26 WIB

Dunianya Jungkir Balik Usai Diciduk BNN hingga Semua Kontraknya di TV Distop, Raffi Ahmad Ngaku Bakal Ceritakan Kelakuannya Terjerat Narkoba pada Rafathar: Gue Akan Kasih Tau ke Anak Gue

Grid.IDRaffi Ahmad tampaknya layak dinobatkan menjadi salah satu artis tersukses saat ini lantaran harta duniawinya yang melimpah ruah.

Terlebih lagi usai menikahi Nagita Slavina dan mendapat buah hati yakni Rafathar, tawaran syuting seolah tak pernah sepi menghampiri Raffi Ahmad.

Meski kini dihujani kebahagiaan, Raffi Ahmad nyatanya sempat terperosok ke dalam jurang hitam saat ia terseret kasus narkoba hingga diciduk BNN (Badan Narkotika Nasional).

Baca Juga: Relakan Seluruh Hati dan Hartanya Demi Bikin Aurel Hermansyah Melambung Setinggi Langit, Atta Halilintar Akui Rogoh Kocek Rp 300 Juta untuk Lamar Sang Pujaan Hati: Itu Bukan Soal Duitnya, Itu Spesial untuk Dia Agar Speechless

Ya, masih lekat di ingatan publik, sang presenter dibekuk BNN di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013 silam.

Berdasarkan pemberitaan Tribunnews Bogor, BNN menemukan 14 butir 3,4-MDC yang memiliki kandungan methylon, beserta dua linting ganja saat melakukan penggerebekan.

Tak main-main, insiden ini turut menyeret sederet nama artis ternama, yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar, hingga Wanda Hamidah.

Baca Juga: Nomer WhatsApp Diblok, Nikita Mirzani Singgung Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo : Semoga sampai Nikah, Kalau Enggak Cari Cabe Lain!

Meski akhirnya mereka kemudian dibebaskan karena terbukti negatif narkoba.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, akibat perbuatannya, Raffi Ahmad harus menjalani rehabilitasi di Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.