Find Us On Social Media :

Gelar Acara Nikahan Perdana Putra Sulung dari David Bechkam, Victoria Undang Meghan Markle dan Pangeran Harry

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 29 Juli 2020 | 14:35 WIB

Harry dan Meghan Markle

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry mungkin telah meninggalkan Keluarga Kerajaan tetapi mereka masih berada di pusat lingkaran dunia hiburan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan telah diundang ke pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Undangan tersebut didapat Meghan Markle dan Harry dari mantan anggota Spice Girls, Victoria Bechkam.

Baca Juga: Pangkas Lemak Perut dan Turun Berat Badan Hanya dengan Lakukan 10 Tips Ampuh Ini Selama 5 Hari

Dilansir dari Daily Star, pasangan yang pindah ke Los Angeles awal tahun ini telah diundang ke pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Menurut orang dalam, ibu Brooklyn, Victoria Beckham, mengundang pasangan itu karena Meghan Markle adalah teman dekat David Beckham.

"Pernikahan Brooklyn akan menjadi salah satu pernikahan paling bertabur bintang sepanjang masa berkat koneksi orangtuanya," kata sebuah sumber.

Baca Juga: Minta Izin Bagikan BLT, Kades di Sumatra Barat Ini Malah Mengakhiri Hidup dengan Tragis dan Tinggalkan Sepucuk Surat: Lebih Baik Berdosa Satu Kali Lagi daripada Setiap Hari Terpaksa Bohong

Mereka menambahkan, "Pangeran Harry dan Meghan berada di urutan teratas karena David dan Victoria berteman baik dengan mereka dan tahu kehadiran mereka akan menjadikan hari itu semakin istimewa.

"Jadwal mereka sangat sibuk sehingga David dan Victoria ingin membagikan undangan mereka secepat mungkin," imbuh sumber tersebut.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa Harry dan sahabat dekat Meghan Markle, Sir Elton John, juga akan hadir di pesta pernikahan itu karena dia adalah ayah baptis Brooklyn.