Find Us On Social Media :

Dampingi Sepupu, Aida Saskia Sambangi Polres Jakarta Selatan untuk Kasus Penganiayaan

By Daniel Ahmad, Rabu, 29 Juli 2020 | 14:54 WIB

Pedangdut Aida Saskia dan sepupunya, Noha, saat mengunjungi Polres Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020) siang ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pedangdut Aida Saskia mengunjungi Polres Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020) siang ini.

Karena memiliki pengalaman pribadi, Aida bertujuan menemani sang sepupu, Noha, karena kasus penganiayaan.

“Aku melakukan pelaporan dan BAP atas pemukulan terhadap saudaraku sendiri yang istilahnya sesama perempuan,” bukanya.

Baca Juga: Diduga Melakukan Tindak Penganiayaan, Anggota DPRD Terancam Dijemput Paksa oleh Pihak Kepolisian Lantaran Mangkir dan Tak Hadir di Pengadilan

“Dan aku juga pernah mengalami penganiayaan, jadi aku gak terima. Besoknya setelah pemukulan dia ke rumah aku cerita katanya dia nemenin temennya nge-gapin istrinya,” tambahnya.

Berlokasi di apartemen daerah Jakarta Selatan, Sang Sepupu, Noha, yang dibantu oleh Aida menjelaskan kronologi singkat penganiayaannya.

“Awalnya dia lagi main sama temennya itu. Sama si istrinya itu terus ditanya ngeliat suami gue gak di mana, terus dibilang liat,” kata Aida.

Baca Juga: Dua Pria di Pontianak Terlibat Cekcok hingga Terjadi Pertumpahan Darah Gegara Pergoki sang Kekasih Berduaan dengan Pria Lain di dalam Kamar Kost

“Teman saya nanya kan. ‘Ada suami gue gak’ ‘Ada’ Ya udah saya ke sana gitu kan. Terus tiba-tiba gak tau kenapa saya di bawah, temen saya nangis,” timpal Noha.

“Kita jalan naik mobil. Tiba-tiba muter lagi di lokasi saya yang tadi itu di Senopati Gunawarman. Tiba tiba dia ikuti lah mobil suaminya itu sampai apartemen Cassa Grande,” sambungnya.