Find Us On Social Media :

Pertanyakan Takdir Pertemuannya dengan Ashanty, Anang Hermansyah: Kenapa Aku Nggak Langsung Nikah Sama Kamu?

By Novita, Kamis, 30 Juli 2020 | 16:37 WIB

Seolah Menyesal Pernah Menikahi Krisdayanti yang Berujung Pengkhianatan dan Perceraian, Anang Hermansyah Pertanyakan Takdir Pertemuannya dengan Ashanty: Kenapa Aku Nggak Langsung Nikah Sama Kamu?

Grid.ID - Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang telah lama bercerai.

Isu perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti menggores luka di benak Anang Hermansyah dan kedua anak mereka, Aurel dan Azriel.

Kini seolah menyesali pernah nikah dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah terang-terangan pertanyakan takdir pertemuannya dengan Ashanty.

Sebagaimana diketahui, tahun 2009 memang jadi tahun paling berat dalam rumah tangga musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Baca Juga: Pernah Gagal Berumah Tangga Gegara Ditinggal Istri Selingkuh Demi Cari Pria Tajir, Anang Hermansyah Kuak Kriteria Mantu yang Mampu Jinakkan Azriel Hermansyah Kelak: Harus Bisa Seimbang!

Pasalnya, pernikahan yang sudah menginjak 13 tahun harus kandas lantaran adanya pengkhianatan dan perselingkuhan.

Perceraian pun menjadi jalan takdir yang kemudian dipilih oleh Anang dan KD.

Melansir dari laman Tribunnews.com, tiga tahun berselang, tepatnya 12 Mei 2012, musisi itu lantas menambatkan hatinya kepada Ashanty.

Sementara sang mantan istri lebih dulu menikah di tahun 2011 dengan pengusaha tajir asal Timor Leste, yakni Raul Lemos yang disebut-sebut jadi selingkuhannya kala itu.