Find Us On Social Media :

Bandingkan Pola Asuh Kedua Orang Tuanya, Shafa Harris Ngaku Mendapat Tekanan dari Sang Ayah yang Kini Pilih Nikahi Jennifer Dunn: Ayah Sama Bunda Beda Banget!

By None, Jumat, 31 Juli 2020 | 10:20 WIB

Shafa Haris bandingkan pola asuh kedua orang tuanya

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Shafa Harris?

Ya, Shafa Harris adalah anak kedua dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, yang nekat menjambak rambut Jennifer Dunn di depan banyak orang.

Tindakan Shafa Harris terhadap Jennifer Dunn itu terjadi lantaran dirinya merasa marah dengan sang artis yang telah menjadi duri dalam rumah tangga orang tuanya.

Sempat tinggal di Australia, ketenangan Shafa Harris dan keluarganya terusik dengan perselingkuhan sang ayah di Indonesia.

Baca Juga: Beruntung Miliki Bastian Steel, Shafa Harris: Dia Membantu Aku Mengatasi Masalah Mental Juga Masalah Keluarga

Sejak kembali ke Indonesia dan kedua orang tuanya bercerai, Shafa Harris memutuskan untuk berkarir di dunia hiburan.

Namanya kian dikenal setelah menjadi seorang selebgram yang kerap membagikan tutorial make up di akun pribadinya.

Baru-baru ini, Shafa Harris mengungkapkan fakta baru mengenai dirinya yang ternyata sudah putus sekolah. Hal ini diungkapkan Shafa Harris di YouTube Orami Indonesia yang diunggah pada (30/07/2020).

Baca Juga: Pindah Sekolah Hingga 6 Kali Pasca Sang Ayah Ketahuan Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Shafa Harris Kini Pilih Tak Melanjutkan Sekolahnya