Find Us On Social Media :

Tak Terima Ahok Ceraikan Veronica Tan dan Nikahi Ajudan Mantan Istrinya, Pelaku Pencemaran Nama Baik yang Sandingkan Foto Puput Nastiti Devi dengan Binatang Mohon Ampun ke Bos Pertamina: Saya Mengalami Nasib Seperti bu Vero!

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 08:50 WIB

Tak Terima Ahok Ceraikan Veronica Tan dan Nikahi Ajudan Mantan Istrinya, Pelaku Pencemaran Nama Baik yang Sandingkan Foto Puput Nastiti Devi dengan Bintang Mohon Ampun ke Bos Pertamina: Saya Mengalami Nasib Seperti bu Vero!

Grid.ID - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok dengan Veronica Tan memang membuat sebagian orang kecewa.

Namun, kekecewaan para penggemar semakin menjadi setelah Ahok memutuskan menikahi mantan ajudan istrinya, Puput Nastiti Devi.

Sontak saja tindakan Ahok mendapat kecaman dari penggemar, tak jarang ia juga mengalami pencemaran nama baik.

KS (67), satu dari dua tersangka yang mencemarkan nama baik Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, telah mengakui perbuatannya.

Baca Juga: Kebenciannya Terhadap Ahok dan Puput Nastiti Devi Sudah di Ubun-ubun, Nenek-nenek Admin Veronica Lovers Sandingkan Foto Keduanya dengan Binatang: Saya Pernah Mengalami Hal yang Sama Seperti Veronica Tan!

KS mengaku khilaf atas perbuatannya melakukan penghinaan terhadap Ahok dan keluarganya.

"Saya telah melakukan suatu kekhilafan. Tidak ada tunggangan dari politik atau golongan-golongan tertentu," ujar KS di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/7/2020).

Menurut KS, perbuatan penghinaan dilakukan karena terbawa perasaan dan pengalaman yang sama seperti mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Setelah bercerai, Ahok menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Bak Syahrini Versi Cowok, Ahok Mulai Tunjukkan Taringnya Demi Jadi Garda Terdepan Puput Nastiti Devi dan Keluarganya hingga Berhasil Tangkap Sang Pelaku Penghujat di Bali!