Find Us On Social Media :

Awas! Bikin Susah Hamil hingga Ganggu Rumah Tangga, Kenali 8 Ciri Ketidaksuburan Wanita Ini, Salah Satunya Rambut Rontok

By Devi Agustiana, Senin, 3 Agustus 2020 | 12:05 WIB

Ilustrasi. 8 tanda wanita alami ketidaksuburan, salah satunya rambut rontok.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Masalah kesuburan memiliki perhatian tersendiri bagi setiap orang.

Apalagi bagi yang akan segera melangsungkan pernikahan.

Hal ini menjadi salah satu bahasan yang cukup penting, mengingat bisa memengaruhi keharmonisan rumah tangga kelak.

Baca Juga: Viral Mahasiswa PTN Surabaya si Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademis, Mbah Mijan Langsung Senggol Ernest Prakarsa Gegara Ketahuan Pernah Foto Berdua!

Mungkin bagi kamu yang masih single atau belum ada rencana untuk memiliki keturunan, terlalu jauh untuk memikirkan hal ini.

Namun, akan lebih baik jika kamu mengetahui beberapa gejala yang menandakan rahim kamu kurang subur atau memiliki penyakit masalah kesuburan.

Perihal kesuburan ini ternyata lebih besar dari yang kamu bayangkan.

Baca Juga: Terbongkar! Bukan Malam Hari, Ternyata Ini Waktu Terbaik Berhubungan Intim Agar Makin Hot

Diwartakan Tribun Jogja (10/9/2017), Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) melaporkan bahwa 6,7 juta wanita di Amerika Serikat tidak dapat mengandung alias hamil.

Selain itu, CDC juga melaporkan bahwa 7,5 persen dari pria Amerika Serikat di bawah usia 45 tahun yang pernah mengalami aktivitas seksual sering berkunjung pada tenaga medis karena masalah kesuburan.

Itu berarti 3,3 hingga 4,7 juta pria di Amerika Serikat telah mencari bantuan untuk mengatasi masalah kesuburan dalam masa hidup mereka.