Find Us On Social Media :

Desak Sang Suami untuk Poligami, Fitri Carlina Malah Kena Omel

By Daniel Ahmad, Jumat, 31 Juli 2020 | 19:55 WIB

Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap saat ditemui tim Grid.ID di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Telah lama membangun rumah tangga, Pedangdut Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap belum juga dikaruniai seorang anak.

Karena tekanan untuk memiliki momongan ini, Fitri Carlina bahkan sempat stres berujung pada terganggunya keseimbangan mental.

Saat berada di titik terendah, Fitri secara mengejutkan justru meminta sang suami untuk menikah lagi jika ingin cepat memiliki keturunan.

Baca Juga: Beri Pelukan Hangat saat Sapinya Akan Disembelih, Sikap Ria Ricis Langsung Jadi Sorotan, Netizen: Sama Sapi Aja Romantis Gimana Nanti Sama Jodohnya ya?

Alih-alih menyambut baik, Hendra yang berprofesi sebagai pilot ini, malah memarahi fitri saat sang istri memberikan izin untuk menikahi perempuan lain.

Fitri dan Hendra bercerita soal ini saat ditemui tim Grid.ID di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

"Yah mas Hendra marah lah. Karena kita kan gak semudah itu juga untuk ibaratnya punya momongan itu bebas nikah atau gimana," kata Fitri.

Karena kondisi mental memburuk, Pelantun lagu ‘Goyang Gagak’ ini bahkan sampai harus cek ke psikolog.

Baca Juga: Tak Sudi Cintanya Ditolak Gadis Pujaan, Pria Ini Sampai Lempar Tinja Sendiri ke Wajah sang Gebetan

Hal itu terpaksa dilakukannya setelah nasihat-nasihat dari keluarga maupun suaminya sendiri terbukti kurang ampuh.

"Dan aku sempat sampai ke psikolog juga untuk konsultasi karena aku udah minta saran dari keluarga orangtua tuh sampai gak mempan. Suami pun ampe gak mempan juga," tuturnya.