Find Us On Social Media :

Berbakti Bak Darah Daging Ashanty Sendiri, Azriel Hermansyah Bikin Netizen Syok dan Iri Gegara Lakukan Hal Ini ke sang Ibu Sambung: Anak Lanang So Sweet Banget...

By None, Minggu, 2 Agustus 2020 | 08:47 WIB

Azriel Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti

Grid.ID - Putra dari Anang Hermansyah, Azriel tak henti-hentinya membuat kagum banyak orang dengan tindakannya.

Ya, meski sang ayah menikah lagi dengan Ashanty usai bercerai dengan ibu kandungnya Krisdayanti, Azriel tampak tak kesusahan untuk menerima ibu sambungnya.Kedekatan Ashanty sebagai ibu sambung dengan Aurel dan Azriel tak perlu diragukan lagi.Meski Aurel dan Azriel tak lahir dari rahimnya, Ashanty tetap memperlakukan keduanya bak anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Urat Malunya Putus Usai Aksi Main Serongnya Dipergoki Basah Anaknya, KD Malah Sok-sokan Tak Setuju Aurel Nikah Muda hingga Koar-koar ke sang Guru Spiritual: Aku Pengen Loly Sekolah Sampai Sukses!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ashanty selalu memperlakukan Aurel dan Azriel dengan penuh kasih sayang.Baru-baru ini perhatian manis Azriel terhadap Ashanty kembali menjadi sorotan publik.Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @suwarsiha, mengunggah sebuah potret kebersamaan Azriel dengan Ashanty.

Baca Juga: Ditinggal Secara Tak Terhormat oleh Aurel dan Azriel Gegara Asyik Main Serong, Krisdayanti Ngaku Mata-matai Kedua Anaknya Layaknya Stalker: Nggak Bodoh-bodoh Amat!