Find Us On Social Media :

Diduga Salah paham hingga Mengalami Pertumpahan Darah, Pegawai Badan Statistik di Sampang Mengalami Nasib Malang Saat Malam Takbir Idul Adha!

By Novia, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 08:25 WIB

ilustrasi pembacokan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, seorang pegawai yang bermitra dengan Badan Statistik (BPS) Sampang mengalami nasib malang.

Sebuah peristiwa nahas yang dialami seseorang berinisial Y ini, bermula saat korban pergi ke anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BNI yang ada di dekat pom bensin.

Berlokasi di Desa Trapang Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, korban Y disebutkan pergi ke lokasi kejadian bersama dua anaknya.

Baca Juga: Pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Digelayuti Kenangan Mantan, Denny Darko Sebut sang Pedangdut Gunakan Tameng Demi Tutupi Perasaannya yang Dihantui Masa Lalu: Masih Ada Rasa untuk Lesty

Melansir dari Suryamalang.com kejadian nahas imi diketahui telah berlangsung pada Kamis (30/7/2020).

Pada saat itu, Y disebutkan telah dibacok oleh seseorang yang mengakibatkan dirinya mengalami luka parah.

Terkapar bersimbah darah, Y dikabarkan mengalami luka parah pada bagian lengan dan kepala.

Beruntung korban segera dilarikan ke Puskesmas Banyuates dan diselamatkan oleh warga sekitar.

Baca Juga: Siram Bensin di Tengah Kemelut Bubarnya Cinta Jedar, Wanita Ini Keciduk Liburan di Luar Kota Bareng Richard Kyle hingga Digeruduk Netizen yang Emosi Gegara Hal Ini: Mending Ninggalin Apa Ditinggal?

Sementara itu AKP Riki Donaire Piliang mengaku masih melakukan tindak pengusutan lebih lanjut.

"Untuk lebih jelasnya kronologi dan motifnya silahkan ke Kapolsek Banyuates karena yang menangani kasus itu Polsek setempat," ujarnya.