Find Us On Social Media :

Pede Tingkat Dewa Yakin Aurel Hermansyah Tak Bakal Menolaknya Gegara Hasrat Ingin Kawin Muda Menggebu-gebu, Atta Halilintar Berani Lamar Usai Dikode Hal Ini oleh sang Pujaan Hati: Aku Nggak Bisa Menerima Penolakan!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 10:12 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Grid.ID - Jalinan kasih YouTuber Atta Halilintar dengan putri sulung Anang, Aurel Hermansyah semakin terbuka di depan publik.

Bahkan untuk menunjukkan keseriusannya, Atta diketahui sudah melamar Aurel dan memberikan cincin tepat pada momen ulang tahun ke-22 sang biduan.

Keduanya kini bahkan sudah tak malu-malu lagi membicarakan hubungannya di depan kamera.

Seperti saat Atta mengaku mendapat kode dari Aurel untuk memberikan cincin berwarna ungu yang akhirnya dipakai untuk melamar putri Anang Hermansyah.

 Baca Juga: Emosi Lihat Atta Halilintar Tak Risih Dipepet Mesra Ayu Ting Ting Tapi Sok-sokan Suci Jaga Jarak dengan Aurel Hermansyah, Netizen Nyinyir Bikin sang Biduan Meradang: Otaknya Pade Kotor, Gue Sembur Lu Pade!

Melansir dari tayangan kanal YouTube Aurelie Hermansyah yang diunggah pada Jumat (31/7/2020), tampak awalnya Atta dan Aurel tengah memberikan reaksi saat Anang melamar Ashanty.

Setelahnya, topik bahasan melebar tatkala Aurel penasaran bagaimana Atta Halilintar berpikiran untuk memberikan kejutan kepadanya dan melamarnya.

"Pas waktu kemarin menyiapkan keberanian itu berapa lama," tanya Aurel Hermansyah.

"Kalau aku emang langsung berani," jawab Atta singkat.