Find Us On Social Media :

Sempat Dicap Playboy, Ini Alasan Raffi Ahmad Berubah dan Tak Ingin Sakiti Hati Nagita Slavina

By Anggita Nasution, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 13:25 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian menjadi sorotan. Hubungannya yang harmonis selalu dijadikan keluarga dambaan bagi sebagian orang.

Meski awalnya Raffi dikenal sebagai laki-laki playboy, kini semenjak menikah dengan Nagita perilakunya sedikit berubah.

Berubahnya Raffi untuk tidak menyakiti hati Nagita karena kehadiran sang anak.

Baca Juga: Pilih Kawin Lagi dengan Pria Konglomerat Berdarah Irak, Maia Estianty Umbar Hebatnya Irwan Mussry dalam Memperlakukan Pasangannya di Ranjang: Kalau Orang Timur Tengah Tuh Pasti Asik...

Ya, Rafathar menjadi alasan utama mengapa Raffi tidak berani menyakiti hati Nagita.

Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam Youtube Daniel Mananta 'Hubungan dekat Raffi Ahmad & Nagita dengan Tuhan' pada Jumat (31/7/2020).

"Saat kita ngeliat anak kita udah bisa ngomong apa yang dia suka apa yang ga suka apalagi anak laki-laki, kebetulan Rafathar dekat banget sama ibunya, gimana dia menganggap ibunya segalanya jadi gua berpikir untuk tidak menyakiti ibunya," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pamerkan Momen saat Reino Barack Jadi Imam Salat Idul Adha, Syahrini Ramai Kena Sentil Netizen: Harus Banget Semua Diupload?

Dengan Rafathar yang sangat menyayangi Nagita melebihi sayangnya pada sang ayah, membuat Raffi selau berpikir untuk tidak pernah menyakiti hati anak semata wayangnya juga istri tercintanya.

"Gua juga sebagai bapak nggak boleh mengecewakan. Gua tau ibu nomer satu, jadi gua nggak boleh nyakitin ibunya, gitu," ujar Raffi Ahmad.

Sultan Andara itu sangat bersyukur, bisa diberikan wanita yang baik untuk menjadi istirnya terlebih dengan hadirnya sang anak sebagai pelengkap di saat yang tepat