Find Us On Social Media :

Dirumorkan Jika Artisnya Tengah Kencan dengan Aktor Crash Landing On You, Agensi Song Hye Kyo Berikan Tanggapan Serupa dengan Agensi Hyun Bin

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 13:55 WIB

Song Hye Kyo dan Hyun Bin

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Baru-baru ini rumor mengenai kedekatan Song Hye Kyo dan Hyun Bin tengah beredar luas.

Rumor mengenai kencannya janda Song Joong Ki dan pemeran kapten Ri dalam drama Crash Landing On You ini menyebar melalui platform medias sosial seperti Weibo.

Rumor kencan kedua aktor kondang Korea Selatan ini jelas menggegerkan publik.

Beberapa desas-desus menyatakan bahwa keduanya telah berkencan dan terlihat bersama di Yangpyeong, wilayah Provinsi Gyeonggi.

Baca Juga: Waspada! Mengenal Kanker Ovarium yang Membuat Artis Feby Febiola Terpaksa Memangkas Habis Rambutnya, Salah Satu Gejalanya Perut Kembung

Pada Jumat (31/7/2020), agensi Song Hye Kyo pun buka suara mengenai rumor ini, dilansir dari Soompi.

“Ini bukan pertama kalinya outlet media Tiongkok merilis artikel berita yang acak dan tidak berdasar," tulis perwakilan agensi.

Perwakilan agensi juga menyebut jika outlet berita China itu memang selalu mengarang dalam berita Song Hye Kyo.

"Outlet media ini sering mengarang dalam imajinasi mereka sendiri,” imbuh perwakilan agensi.

Baca Juga: Aksi KDRT Terekam Kamera CCTV, Anak Korban Lari Ketakutan Menyaksikan Ibunya Dipukul Sang Ayah Menggunakan Sebuah Tongkat hingga Terpojok Digarasi!

Agensi jelas menolak rumor kencan dan menambahkan, “Song Hye Kyo saat ini sedang meninjau penawaran untuk berbagai proyek. Tidak ada yang terjadi. ”