Find Us On Social Media :

Gencar Dijodohkan Netizen Setelah Patah Hati Ditinggal Nikah, Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora Diterawang Ahli Tarot, Muncul Kartu Satu Tangkai Dua Bunga, Berjodoh?

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:30 WIB

Gencar Dijodohkan Netizen Setelah Patah Hati Ditinggal Nikah, Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora Diterawang Ahli Tarot, Muncul Kartu Satu Tangkai Dua Bunga, Berjodoh?

Grid.ID - Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora nampaknya sukses mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, keduanya kini ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen usai sama-sama ditinggal nikah.

Ya, netizen menjodohkan Rizky Billar dan Lesty Kejora lantaran merasa senasib sepenanggungan.

Isu kedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar tampaknya menarik perhatian ahli tarot, Jeng Nimas.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sosok Mantan Suami Meriam Bellina yang Jarang tersorot Kamera Terungkap, Hingga Chicco Jerikho yang Tak Berjodoh dengan Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Nikahi Putri Marino

Karena sedang ramai dijodoh-jodohkan warganet, Jeng Nimas mencoba menerawang hubungan Lesty dan Rizky Billar ke depannya.

Sosok Jeng Nimas sendiri memang kerap meramal kehidupan artis Tanah Air dan tidak jarang mengeluarkan prediksi.

Melansir dari kanal Youtube Jeng Nimas, ahli tarot ini mencoba memprediksi bagaimana kelanjutan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Jeng Nimas mengambil lima buah kartu tarot untuk memprediksi hubungan pasangan yang sedang ramai dijodoh-jodohkan ini.

Baca Juga: Pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Digelayuti Kenangan Mantan, Denny Darko Sebut sang Pedangdut Gunakan Tameng Demi Tutupi Perasaannya yang Dihantui Masa Lalu: Masih Ada Rasa untuk Lesty

"Kita lihat bagaimana hubungan Rizky Billar dan Lesty apabila mereka berjodoh, dan apakah perjodohan ini bisa berjalan lancar, ataukah hanya pertemanan saja," buka Jeng Nimas.

Kartu pertama yang diambil oleh Jeng Nimas memperlihatkan simbol tikus.