Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar-Richard Kyle Bergulir ke Babak Baru, Erick Iskandar Sindir Telak Sang Mantan Calon Adik Ipar yang Baru Saja Dapat Job Luar Kota!

By Maria Novika Diah Siswari, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 17:25 WIB

Jessica Iskandar-Richard Kyle Bergulir ke Babak Baru, Erick Iskandar Sindir Telak Sang Mantan Calon Adik Ipar yang Baru Saja Dapat Job Luar Kota!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Prahara yang terjadi antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya masih belum selesai.

Meski tak pernah menunjukkan secara langsung, keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru semakin terlihat.

Apalagi setelah kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar mulai melempar banyak sindiran yang dipercayai netizen ditujukan untuk Richard Kyle.

Baca Juga: Siram Bensin di Tengah Kemelut Bubarnya Cinta Jedar, Wanita Ini Keciduk Liburan di Luar Kota Bareng Richard Kyle hingga Digeruduk Netizen yang Emosi Gegara Hal Ini: Mending Ninggalin Apa Ditinggal?

Prahara di hubungan keduanya pertama terendus ketika Erick mulai mengunggah Instagram Story berisi sindiran.

Ia seakan menyerang seseorang yang dianggapnya sebagai parasit.

Dirinya juga menyinggung parasit yang akan meninggalkan inangnya ketika sang inang sakit.

Baca Juga: Termakan Omongannya Sendiri, Richard Kyle Sempat Sesumbar Kriteria Wanita yang Disukainya Sebelum Tega Tinggalkan Jedar Berjuang Seorang Diri Saat Lehernya Bengkak: Aku Nggak Lihat Luarnya Tapi Dalamnya...

Netizen pun menyangka jika sosok parasit ini adalah Richard Kyle karena tidak ada momen dirinya dan Jessica pamer kemesraan lagi.

Meski kabar itu sempat dipatahkan dengan Richard yang datang di acara ulang tahun El Barack, nyatanya masalah ini belum selesai sampai di situ.

Kini Erick kembali menyindir Richard yang baru saja pamer perjalanannya dari Banyuwangi.