Find Us On Social Media :

Terlahir Prematur Saat Orangtuanya Tak Ada Biaya untuk Rumah Sakit, Rizky Febian Sempat Dinyatakan Hanya Bisa Bertahan Hidup 6 Bulan: Dikasih Lampu Banyak, Persis Kayak Ayam!

By Novia, Minggu, 2 Agustus 2020 | 08:46 WIB

Terlahir Prematur Saat Orangtuanya Tak Ada Biaya untuk Rumah Sakit, Rizky Febian Sempat Dinyatakan Hanya Bisa Bertahan Hidup 6 Bulan: Dikasih Lampu Banyak, Persis Kayak Ayam!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sebelum namanya melejit dan dikenal luas oleh semua kalangan, rupanya keluarga komedian Entis Sutisna atau Sule memiliki perjalanan hidup yang memilukan.

Hidup susah dan seadanya, anak sulung komedian Sule, Rizky Febian, menjadi orang yang paling merasakan dampak dari kondisi orang tuanya saat itu.

Rizky Febian rupanya terlahir prematur dan sempat dinyatakan hanya bisa bertahan hidup selama 6 bulan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Pamerkan Raut Pilu Sambil Sentil Tabiat Buruk Perempuan, Rizky Febian Malah Banjir Komentar Halu: Maafin...

Mengutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (1/8/2020), Rizky Febian akhirnya menceritakan kondisinya yang terlahir prematur secara detail.

Sebelum bercerita dengan Deddy Corbuzier, Rizky Febian mengaku telah merangkum informasi tersebut dari almarhum ibunya Lina Jubaedah dan sanak saudaranya yang lain.

Merekam cerita-cerita dari masa lalunya itu, kini Rizky Febian kembali mengenang kejadian malang yang pernah dialaminya.

Baca Juga: Tuai Karma Gegara Dulu Pernah Main Serong dengan Bule Lain Sebelum Ditinggal Richard Kyle, Jessica Iskandar Ngaku Ketahuan Selingkuh Saat Mabuk: Aku Pengen Coba-coba!

Saat dilahirkan, Rizky saat itu memiliki ukuran yang tak lazim seperti bayi pada umumnya.

Ya, terlahir prematur dan memiliki berat yang belum sesuai, Rizky Febian saat itu terlihat sangat kecil.

"Segede botol Aqua 1 liter itu gak ada. Kaki aku segede permen kaki merah tahu om Deddy? yang kalo kesenggol kepotek pula," ungkapnya.