Find Us On Social Media :

Tetap Mantap Menikah dengan Sang Youtuber Meski Diramalkan Akan Hadapi Badai Besar, Aurel Hermansyah Bongkar Kado Terindahnya dari Atta Halilintar, Sampai Simpan Bunga Layu!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 2 Agustus 2020 | 12:39 WIB

Tetap Mantap Menikah dengan Sang Youtuber Meski Diramalkan Akan Hadapi Badai Besar, Aurel Hermansyah Bongkar Kado Terindahnya dari Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat.

Tidak serta merta mengumumkan hubungan mereka, nyatanya Atta Halilintar sering menunjukkan keseriusannya pada Aurel Hermansyah.

Berawal dari kerja sama dalam pembuatan video Youtube, kini hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun tampak menjadi semakin dekat.

Baca Juga: Terawang Jodoh Ashanty Adalah Anang Sebelum Hembuskan Napas Terakhirnya, Ramalan Olga Syahputra Jadi Kenyataan hingga Ibu Sambung Aurel Ngamuk kepada Sang Komedian: Gila Lu Bikin Gue Malu, Jahat Lu!

Sering tampil mesra khas anak muda yang sedang dimabuk asmara membuat banyak netizen menjadi ikut terbawa perasaan.

Dulu sempat malu-malu kucing, kini keduanya tak segan pamer kedekatan mereka di media sosial.

Bahkan kini, mereka pun secara terang-terangan unjuk kemesraan pada publik.

Baca Juga: Badai Kehidupan Siap Sambut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Mbah Mijan Syok dengan Kartu Tarot Keduanya: Masalahnya Ada di Pihak Pria, Mudah-mudahan Mereka Baik-baik Saja

Akan segera menikah, Atta bahkan sudah merencanakan tanggal pernikahan mereka.

Dikenal sebagai sosok yang cuek dan slengean, Atta justru memiliki cara sendiri untuk menunjukkan perasaannya pada Aurel.

Putri Sulung Anang Hermansyah dan Ashanty ini pun menunjukkan hadiah dari Atta yang begitu berkesan baginya pada Natasha Wilona.