Find Us On Social Media :

Biasa Dijejali Janji Manis dari para Pria yang Hendak Meminangnya, Kartika Putri Syok Berat Saat Habib Usman Bin Yahya Justru Sodorkan Sejuta Syarat di Depan Orang Tuanya pada Hari Lamaran: Dia Pikir Dia Brad Pitt?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 2 Agustus 2020 | 15:39 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Grid.ID – Bak ketiban durian runtuh tampaknya jadi pepatah yang tepat untuk menggambarkan nasib artis cantik Kartika Putri saat ini.

Usai dipersunting ustaz kondang Habib Usman Bin Yahya pada 26 Agustus 2018 silam, Kartika Putri seolah dilimpahi keberuntungan.

Bagaimana tidak, artis 29 tahun tersebut kini diboyong untuk tinggal di istana mewah milik Habib Usman Bin Yahya.

Baca Juga: Tiba-tiba Merasa Tak Bahagia dan Tak Bisa Tidur 7 Hari Hingga Bermimpi Hal Ini, Kartika Putri Akhirnya Putuskan untuk Berhijab

Tak hanya itu, kebahagiaan keluarga kecil ini semakin lengkap usai lahirnya putri kecil mereka yang bernama Khalisa Aghnia Bahira.

Namun di balik itu semua, Kartika Putri nyatanya sempat dapat tantangan berat sebelum mantap jadi istri Habib Usman Bin Yahya, bahkan sejak momen lamaran.

Belum pernah diungkap kepada publik, kisah ini akhirnya terbongkar lewat obrolan pasangan dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dianggap Ikut Aliran Sesat karena Mendadak Berhijab, Kartika Putri Akui Mentalnya Sempat Anjlok: Ada yang Enggak Mau Negur!

Seperti terekam dalam vlog yang dilansir YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (31/7/2020) lalu.

Biasa dimanjakan dengan janji manis hingga harta duniawi dari para pria yang berniat meminangnya, Kartika Putri kaget setengah mati saat Habib Usman Bin Yahya justru menyodorkan 10 syarat berat padanya.