Find Us On Social Media :

Ketua DPRD Kabupaten Jepara Tutup Usia, Kabarnya Lantaran Terinfeksi Covid-19!

By Novia, Senin, 3 Agustus 2020 | 10:15 WIB

Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini Ketua DPRD di Kabupaten Jepara dikabarkan tutup usia lantaran terinfeksi covid-19.

Ya, Imam Zusdi Ghozali dikabarkan telah terinfeksi covid-19.

Melansir informasi dari Kompas.com pada Minggu (2/8/2020), Bupati Jepara Dian Kristiandi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga: Hewan Kurban Didandani dan Diperlakukan Istimewa Sebelum Disembelih, Beginilah Tradisi Unik Warga Agam Sumatra Barat yang Telah Berlangsung Ratusan Tahun!

Dian Kristiandi mengatakan bahwa hasil pemeriksaan swab tenggorokan dengan metode polymerase chain reaction (PCR), Imam Zusdi Ghozali terkonfirmasi covid-19.

Sebelumnya, Imam Zusdi telah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta sejak Kamis (30/7/2020).

Namun meninggalnya Imam Zusdi tidak murni karena menderita covid-19 saja.

Baca Juga: Kecerdasannya di Atas Rata-rata karena Mampu Retas Situs Nasa, Remaja di Tangerang Ini Malah Jadi Korban Pengeroyokan, Polisi Tangkap Satu Pelaku!

Ketua DPRD di Kabupaten Jepara itu disebutkan memiliki riwayat diabetes militus.

"Almarhum positif Covid-19. Yang bersangkutan menderita diabetes sudah lama dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta sejak Kamis lalu," terang Andi, sapaan Dian Kristiandi.

Untuk diketahui, Imam Zusdi Ghozali menghembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto pada Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 8.20 WIB.

Baca Juga: Malam Idul Adha Berubah Menjadi Tragedi Berdarah, Suami di Ambon Tega Lakukan Penyerangan Secara Brutal Terhadap Anak dan Istrinya Hanya karena Masalah Sepele

Sang politikus meninggal dunia dalam usia 49 tahun.