Find Us On Social Media :

Tiga Hari Tak Bisa Dihubungi sang Anak, Tri Sugihartono Rupanya Telah Meninggal Dunia, Jasadnya Ditemukan di Ruang Salat dalam Kondisi Memprihatinkan!

By Novia, Senin, 3 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Ilustrasi/Seorang laki-laki berusia 55 tahun ditemukan meninggal di ruang salat yang berada di rumahnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID -  Baru-baru ini pria berusia 55 tahun ditemukan meninggal dunia di ruang salat rumahnya.

Di Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, pria bernama Tri Sugihartono ditemukan dalam kondisi yang memprihatinkan. 

Pasalnya jasad Tri Sugihartono telah mengeluarkan aroma tak sedap.

Baca Juga: Licik! Pinjam Motor untuk Beli Pulsa dengan Iming-iming Imbalan Bensin, Pria di Surabaya Malah Gadaikan Kendaraan Rekannya untuk Judi

Melansir informasi dari TribunJateng.com pada Minggu (2/8/2020), jasad Tri Sugihartono pertama kali ditemukan oleh Lurah Titi Mulyanti.

Hal ini bermula saat salah satu anak korban, Heri Supriyanto mengaku tak bisa menghubunginya.

Tinggal di Surabaya dan jauh dari orang tuanya, Heri mengaku tak bisa menghubungi orang tuanya sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga: Hebohkan Panitia Kurban di Kediri, Sapi yang Hendak Disembelih Malah Melarikan Diri ke Restoran dan Merusak Sejumlah Fasilitas

Khawatir dengan kondisi sang ayah, Heri akhirnya menghubungi lurah Tamanwinangun untuk mengecek kondisi orang tuanya.

Namun, setelah datang dan menyambangi rumah Tri Sugihartono, sang lurah mengaku mencium aroma tak sedap di rumah tersebut.

"Saat berhasil masuk dengan cara mendobrak pintu, korban ditemukan tergeletak di ruang salat dalam keadaan meninggal," ungkapnya.

Baca Juga: Hewan Kurban Didandani dan Diperlakukan Istimewa Sebelum Disembelih, Beginilah Tradisi Unik Warga Agam Sumatra Barat yang Telah Berlangsung Ratusan Tahun!

Mengetahui hal tersebut, Titi langsung melaporkan pada ketua RT setempat, Krisna (46), serta Bhabinkamtibmas Bripka Muhdi Aditya.