Find Us On Social Media :

Berani Minta Ibu Mertuanya Pindah dan Ingin Ambil Alih Rumah, Raffi Ahmad Kena Semprot Rieta Amalia: Kenapa Jadi Kamu yang Ngatur Mama?

By Rissa Indrasty, Senin, 3 Agustus 2020 | 14:30 WIB

Raffi Ahmad kena semprot mertuanya, Rieta Amilia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa

Grid.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera membangun sekaligus merenovasi kediamannya yang berada di perumahan Green Andara Residences, Depok.

Hal tersebut membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana mencari rumah sekaligus kantor untuk mengungsi sementara selama rumahnya dibangun.

Raffi pun langsung mengajak Nagita untuk menemui Ibunda sang istri, Rieta Amalia, guna membicarakan solusi rumah sementara mereka.

Baca Juga: Menantu Rasa Sahabat Karib Meski Sering Bersaing Harta dengan Sultan Andara, Rieta Amilia Pamer Potret Rangkul Mesra Raffi Ahmad Bareng Nagita Slavina!

"Ma, kita pusing ni, kita mau bangun rumah, permasalahannya itu ma sekarang kalau rumahnya dibangun semua, kan direnovasi, semua kantor aku pindah kemana, kantor Rans."

"Ini pada mau dirumahkan sama Gigi kasian, gajinya di potong 70 persen," ungkap Raffi pada Rieta Amalia saat dikutip Grid.ID di YouTube, Senin (3/8/2020).

Kemudian, Raffi mengajukan saran agar dirinya dan Nagita Slavina menggunakan rumah yang saat ini ditempati Rieta Amalia.

Baca Juga: Ngaku Sultan Andara Tapi Uangnya Tak Cukup Bayar Tagihan Bangun Rumah, Raffi Ahmad Minta Sumbangan pada Rieta Amilia: Ma Tolonglah Sumbang!

"Gini aja, Mama pulang lagi ke Capital, kita tinggal di sini," usul Raffi kepada Rieta Amalia.