Find Us On Social Media :

Ketipu Paras Cantik yang Ternyata Hasil Polesan Makeup, Pria Ini Langsung Minggat Usai Malam Pertama Lihat Wajah Asli Istrinya, sampai Rela Merugi Rp 237 Juta Demi Gugat Cerai!

By None, Senin, 3 Agustus 2020 | 13:55 WIB

Ilustrasi Ketipu Paras Cantik yang Ternyata Hasil Polesan Makeup, Pria Ini Langsung Minggat Usai Malam Pertama Lihat Wajah Asli Istrinya, sampai Rela Merugi Rp 237 Juta Demi Gugat Cerai!

Grid.IDMalam pertama adalah masa-masa terindah yang bakal dijalani pasangan pengantin.

Namun, apa jadinya jika malam pertama yang seharusnya menjadi momen berbagi kasih antara suami dan istri justru berujung prahara?

Alih-alih semakin cinta, pengantin pria ini malah pilih kabur hingga rela merugi ratusan juta rupiah hanya gara-gara masalah sepele.

Baca Juga: Cita Citata Klarifikasi Foto Pengantin dengan Anwar BAB

Bahkan tanpa menunggu penjelasan sang istri, pengantin pria ini menyudahi pernikahan mereka yang belum ada 24 jam itu dengan menggugat cerai.

Dilansir Sosok.ID dari Emirates 247 via Gridhot.ID, Minggu (2/8/2020) kandasnya pernikahan ini terjadi di Aljazair.

Dikabarkan sepasang pengantin yang tak disebutkan namanya tersebut baru saja menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah dan megah usai menjalin hubungan asmara singkat.

Baca Juga: Pamer Foto Mesra Berboncengan di Atas Sepeda Motor Layaknya Film Dilan, Ridwan Kamil Pose Layaknya Pengantin Baru Bersama sang Istri: Mencari Cinta itu Susah..

Namun, belum ada 24 jam, pernikahan ini harus kandas di meja persidangan lantaran sang suami tiba-tiba saja menggugat istrinya atas kasus penipuan.

Mengutip Emirates 247 via Gridhot.ID, usut punya usut perceraian ini terjadi lantaran sang suami terkejut bukan main usai malam pertama.