Find Us On Social Media :

Setahun Menikah namun Tak Kunjung Timang Momongan, Syahrini Dapat Doa Khusus dari Mertua di Ulang Tahunnya yang ke-38, Ayah Reino Barack: Dikaruniakan Keturunan yang Soleh dan Soleha

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 3 Agustus 2020 | 15:36 WIB

Syahrini bersama Reino Barack dan Rosano Barack.

Grid.ID – Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Syahrini yang baru saja berulang tahun ke-38 pada 1 Agustus 2020 lalu.

Momen pertambahan usia Syahrini ini lantas dirayakan sang penyanyi dengan menggelar sebuah pesta ulang tahun sederhana.

Alih-alih berpesta ria di hotel mewah layaknya perayaan tahun lalu, Syahrini memilih untuk mengadakan perayaan kecil-kecilan.

Baca Juga: Ulang Tahunnya Dirayakan dengan Sang Mertua, Syahrini Tetiba Diperingatkan Soal Berkurangnya Umur Hingga Didoakan Supaya Cepat dapat Hidayah dari Sosok Ini: Semoga Segera Menjemput Hidayah

Kemeriahan ulang tahun Syahrini akhirnya terungkap lewat unggahan akun pribadinya yang lantas diunggah ulang oleh Instagram @official_syrb pada Minggu (2/8/2020) lalu.

Meski digelar secara sederhana di tengah suasana pandemi Covid-19, pesta ini terlihat begitu hangat lantaran sang artis hanya mengundang segelintir teman dan kerabat.

Pelantun lagu 'Restu' ini tampil cantik mengenakan setelan berwarna cokelat muda yang selaras dengan rambut pendeknya yang kini dicat pirang.

Baca Juga: Difasilitasi Hunian Super Mewah oleh sang Suami, Syahrini Rela Belajar Masak Langsung dari Koki Andal Demi Bisa Service Reino Barack Secara Maksimal: Niat Banget Pengen Cooking Class...

Sementara, sang suami, Reino Barack pilih mengenakan atasan putih polos yang ia padukan dengan bawahan berbahan jeans.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir adik Syahrini, Aisyahrani yang didampingi sang suami, Jeffry Geovani.