Find Us On Social Media :

Duduki Takhta Sebagai Permaisuri Eksekutif Perusahaan Internasional di Dubai, Rieta Amilia Tak Gengsi Santap Makanan Murah Meriah Seharga Rp 8 Ribu Ini: Udah Jadi Cemilan Wajib!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 3 Agustus 2020 | 17:35 WIB

Rieta Amilia dan Nagita Slavina

Grid.ID – Siapa yang tak mengenal sosok ibunda Nagita Slavina yang juga mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia?

Di usianya yang menginjak 58 tahun, Rieta Amilia kini dikenal sebagai pengusaha sukses di Tanah Air.

Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa Mama Rieta ini diketahui memiliki bisnis beraneka ragam, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali.

Baca Juga: Kaget Saat Tahu Ibu Mertuanya Ternyata Punya Beberapa Rumah yang Tersebar Dimana-mana, Raffi Ahmad: Beneran Sultan!

Meski sudah bergelimang harta hasil keringatnya sendiri, Rieta Amilia nyatanya juga kecipratan kekayaan dari suami barunya.

Ya, seperti diberitakan SuryaMalang, ibu 2 anak ini melepas status jandanya pada akhir tahun 2017 silam dengan menikahi seorang pria bernama Basuki Widjaja Kusuma.

Potret pernikahan Rieta Amilia dengan Basuki Widjaja Kusuma pun beredar viral di media sosial, salah satunya yang sempat diabadikan oleh Instagram @lambe_turah.

Tampak, pasangan ini sedang menandatangani berkas pernikahan di hadapan penghulu serta kerabat dekat.

Baca Juga: Berani Minta Ibu Mertuanya Pindah dan Ingin Ambil Alih Rumah, Raffi Ahmad Kena Semprot Rieta Amalia: Kenapa Jadi Kamu yang Ngatur Mama?