Find Us On Social Media :

Lihat Perlakuan Sule terhadap Jenazah Lina Jubaedah, Rizky Febian Temukan Arti Cinta Sejati : Ayah Orang Pertama yang Cium Kening Mama

By Hana Futari, Selasa, 4 Agustus 2020 | 06:00 WIB

Keluarga Sule dan LIna Jubaedah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizky Febian menemukan arti cinta sejati saat melihat perlakuan Sule terhadap jenazah Lina Jubaedah.

Menurut Rizky Febian, Sule yang datang saat mantan istrinya meninggal dunia menjadi orang pertama yang mengecup kening Lina Jubaedah.

"Dapat banget pelajaran ketika Mama meninggal. Ayah datang, di situ aku kebuka mata hati aku benar-benar cinta sejati itu".

"Orang yang pertama kali cium kening Mama saat meninggal itu Ayah," ujar Rizky Febian seperti dikutip Grid.ID dari video berjudul 'Rizky Febian Aah Anya Geraldine: Deddy Corbuzier Podcast', Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga: Lahir Prematur dan Divonis Usia Tak Lebih dari 6 Bulan, Rizky Febian Juga Alami Penyakit di Kelamin!

Tak hanya mencium kening mantan istrinya, Sule juga ikut mengurus jenazah Lina Jubaedah.

"Yang bawa ke kuburan turun itu Ayah, yang bacain doa itu Ayah, yang salatin paling depan itu Ayah, yang bawa ke makam itu aku sama Ayah. Di situ Iky, 'Gila ini benar-benar cinta sejati," lanjut Rizky Febian.

Menurut Rizky, suami mendiang Lina Jubaedah pun tak mencium jenazah sang istri.

Baca Juga: Kenang Hidup Susah dengan Sule dan Mendiang Lina, Rizky Febian: Kalau Mau Makan Pinjaman ke Tetangga dan Aku Ditaruh di Gong

"Karena di sana enggak ada satupun yang mau cium ataupun segala macam selain dari anak-anak dan juga ayah. Termasuk suaminya," lanjut Rizky Febian.

"Tapi kita lihat ya justru ayah. Kalau lihat secara logika, ayah sudah bukan siapa-siapanya," kata Rizky.