Find Us On Social Media :

Ngaku Lupa Punya Suami Gegara Tak Pernah Dinafkahi Angga Wijaya, Dewi Perssik Bikin Maia Estianty Jengah hingga Turun Tangan Damaikan Percekcokan Mereka: Lu Berantem Aja di Depan Gue!

By None, Selasa, 4 Agustus 2020 | 06:54 WIB

Ngaku Lupa Punya Suami Gegara Tak Pernah Dinafkahi Angga Wijaya, Dewi Perssik Bikin Maia Estianty Jengah hingga Turun Tangan Damaikan Percekcokan Mereka: Lu Berantem Aja di Depan Gue!

Grid.ID – Baru seumur jagung lantaran belum genap 3 tahun, pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini tengah jadi sorotan.

Mengarungi rumah tangga dengan Angga Wijaya sejak 10 September 2017 silam, Dewi Perssik diam-diam menyimpan luka akibat perlakuan suami ketiganya ini.

Bak lava pijar yang memuntahkan laharnya, Dewi Perssik akhirnya menumpahkan semua keluh kesahnya tatkala dihipnotis oleh ilusionis Denny Darko.

Baca Juga: Biasa Pasang Wajah Lempeng di Depan Publik, Irwan Mussry Ternyata Pernah Bikin Maia Estianty Klepek-klepek Gegara Tingkah Romantisnya: Gue Paling Gak Suka Digombali

Sembari bercucuran air mata, biduan berjuluk Depe ini mengaku jarang diberi nafkah oleh Angga Wijaya dan juga dijelek-jelekkan oleh mertunya sendiri.

Masalah inipun sampai ke telinga Maia Estianty yang sebelumnya juga pernah merasakan pahitnya gagal berumah tangga.

Bukan hanya itu, istri Irwan Mussry tersebut juga dikenal sebagai wanita mandiri yang rajin dalam mengais rezeki layaknya Dewi Perssik yang kini jadi tulang punggung di keluarganya.

Baca Juga: Ngaku Tak Ada Penghasilan hingga Sedih Hanya Kurbankan 3 Sapi dan 2 Kambing, Dewi Perssik Justru Berikan Emas Batangan untuk THR Keluarganya di Jember: Semoga Kalian Senang Ya!

Depe pun blak-blakan menceritakan kadang lupa memiliki suami karena terlampau mandiri.

"Kadang gue lupa ya bun kalau kita punya suami?" kata Depe di kanal YouTube DEWI PERSSIK, Sabtu (1/8/2020).