Find Us On Social Media :

Idam-idamkan Cucu Pertama dari Syahrini dan Reino Barack, Rosano Barack Justru Terlilit Persoalan Bisnis: Global Mediacom Digugat Pailit Pertanda Kebangkrutan?

By Novita, Selasa, 4 Agustus 2020 | 08:11 WIB

Idam-idamkan Cucu Pertama dari Syahrini dan Reino Barack, Rosano Barack Justru Terlilit Persoalan Bisnis: Global Mediacom Digugat Pailit Pertanda Kebangkrutan?

 

Grid.ID - Ayah mertua Syahrini, Rosano Barack tampak mengidam-idamkan cucu pertama dari Reino Barack.

Keinginan Rosano Barack untuk segera mendapatkan cucu pertama dari Reino Barack diungkapnya saat perayaan ulang tahun Syahrini.

Namun, di tengah penantiannya mendambakan seorang cucu dari Syahrini dan Reino Barack, Rosano Barack justru tengah terlilit persoalan bisnis.

Sebagaimana diketahui, PT Global Mediacom Tbk (BMTR) merupakan anak perusahaan MNC Group yang belum lama ini digugat pailit oleh perusahaan Korea KT Corporation.

Seperti telah diwartakan Grid.ID sebelumnya, ayah Reino Barack itu merupakan komisaris utama di PT Global Mediacom Tbk sejak 29 Mei 1998.

Baca Juga: Kepergok Tinggalkan Komentar di Unggahan Sendu Mantan Reino barack, Ucapan Syahrini pada Sandra Dewi Jadi Sorotan: Duh, Istri dan Mantan Pacar Rukun yah!

Rosano Barack bersama Bambang Trihatmodjo dan Mochammad Tachril Sapi'ie resmi mendirikan Global Mediacom pada 30 Juni 1981 dengan nama PT Bimantara Citra, bergabung juga Indra Rukmana, suami Siti Hardijanti Rukmana (pendiri TPI).

Namun kini, perusahaan yang didirikan ayah mertua Syahrini tengah digugat pailit oleh perusahaan telekomunikasi asal Korea Selatan

Melansir dari laman Kompas.com, KT Corporation mengajukan permohonan pailit atas PT Global Mediacom Tbk (BMTR) di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Berdasarkan laman PN Jakarta Pusat, KT Corporation menggandeng Warakah Anhar sebagai kuasa hukum dan melayangkan gugatan pada 28 Juli 2020 lalu.