Find Us On Social Media :

Faisal Harris Masih Minta Jatah Hubungan Suami Istri pada Sarita Abdul Mukti Meski Sudah Ketahuan Selingkuh dan Digugat Cerai

By None, Selasa, 4 Agustus 2020 | 09:20 WIB

Faisal Harris Masih Minta Jatah Hubungan Suami Istri pada Sarita Abdul Mukti Meski Sudah Ketahuan Selingkuh dan Digugat Cerai

Grid.ID - Skandal perselingkuhan suami Sarita Abdul Mukti semat menghebohkan publik beberapa tahun silam.

Sarita Abdul Mukti akhirnya melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Faisal Haris, lantaran selingkuh dengan wanita lain.

Meski sudah memiliki Jennifer Dunn, ternyata Faisal Haris sempat meminta jatah hubungan suami istri pada Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Selama ini Disimpan Rapat, Ariel NOAH Blak-blakan Minta Penjelasan BCL Soal Alasan Dirinya Ditolak 13 Tahun Lalu

Padahal kala itu proses gugatan cerai sedang berlangsung.

Sebelumnya, mereka resmi bercerai dengan Faisal Harris pada 14 November 2018 silam.

Kini, Faisal telah menjadi suami sah dari Jennifer Dunn, artis yang merusak rumah tangganya dengan Sarita.

Ya, Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Keciduk 'Mantap-mantap' Berjamaah Bareng Vicky Nitinegoro hingga Terperdaya Cicipi Narkoba dan Tergiur Suami Wanita Lain, Jennifer Dunn Ketawa-ketiwi Saat Diancam 20 Tahun Penjara: Udah Gitu Aja!

Bahkan, Sarita menyebut bila ia dan keempat anaknya sengaja diungsikan ke Australia agar tabiat suaminya dan perempuan yang akrab disapa Jedun tak diketahui.

Namun tahukah kamu kalau walaupun sudah berselingkuh dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris masih meminta jatah biologis pada Sarita?

Jawaban menohok Sarita ini pun jadi sorotan.